Entertainment

Duka Zanette Kalila, Korban Selamat Tragedi Pulomas

Oleh -

Tragedi Pulomas masih hangat menjadi perbincangan di berbagai media. Pasalnya, perampokan rumah pengusaha properti tersebut bisa dikatakan sadis. Sebab, enam orang penghuni rumah tersebut merenggang nyawa setelah di sekap di kamar mandi sempit berukuran 2×1 meter.

Sebelas orang disekap dalam kamar mandi yang sama, tak ayal tempat sempit tersebut membuat mereka kehabisan oksigen dan akhirnya meninggal dunia. Saat kamar mandi tersebut dibuka paksa, kondisi para korban sangat mengenaskan.

Zanette

Salah satu korban selamat adalah Zanette Kalila, anak Dody yang baru berusia 13 tahun. Duka yang mendalam tak sanggup disembunyikan oleh Zanette. Dalam akun instagramnya, Zanette mencurahkan harap agar ayah serta kedua saudaranya diterima di sisi-Nya. Zanette mengunggah juga mengunggah foto ayah serta adik dan juga kakaknya. Di keterangan foto tersebut, Zanette juga menuliskan keterangan,

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ir.H.Dody (papa saya) Diona arika andra putri (kaka saya) Dianita gemma (adik saya) Turut berduka cita. Semoga papa saya, kak saya dan adik saya diterima disisi allah swt… Amiin”.

Postingan tersebut pun mendapat 29.6 ribu like dalam waktu singkat. Padahal sebelumnya, gadis manis itu tidak begitu intens memposting, apalagi mendapat like hingga ribuan, serta komentar yang mencapai 5.667 buah. Salah satu empati disampaikan oleh pemilik akun sukmaa27 yang menuliskan komentar “Innalillahi wa inna illaihi raji’un?yang kuat sayang @zanette.kaa Allah SWT menempatkan ayah,kk dan adik di sisiNya yang paling mulia.”

Dan salah satu fakta mengejutkan datang dari Andhara Early. Karena anak-anak alm. Dodi Triono yang menjadi korban ternyata masih punya hubungan darah keluarga dengan Andhara Early.

Kabar terbaru dari kasus tersebut, dua orang pelaku perampokan sudah berhasil ditangkap. Semoga pelaku lainnya juga segera diamankan dan diberi hukuman yang setimpal.

  Next

Apakah Kamu Setuju?