January 6, 2024

Berita Artis – Sebelum menikah dengan Angelina Sondakh, Adjie Massaid pernah membangun biduk rumah tangga dengan penyanyi cantik, Reza Artamevia. Dari pernikahan tersebut, Adjie dan Reza dikaruniai dua anak cantik yang kini tumbuh menjadi gadis cantik dan menggemaskan.

Baca Juga: Galeri Foto Cantik Anak-Anak Titi DJ, Mana Idolamu?

Ialah Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid. Semasa kecil dulu, dua buah hati Reza ini sangat lucu dan menggemaskan dan kini sudah tumbuh jadi remaja dewasa yang cantik jelita loh. Nah, penasarankan dengan perubahan Zahwa dan Aaliyah dari kecil hingga cantik menggemaskan ini? Simak di bawah ini yuk

Masa Kecil Bersama Adjie dan Reza Artamevia

Masa Kecil Zahwa dan Aaliya
Masa Kecil Zahwa dan Aaliyah [via ask fm]
Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid dilahirkan dari ibu yang sama yaitu Reza Artamevia. Sebagai sang kakak, Zahwa lahir pada tahun 2000, satu tahun setelah pernikahan Adjie dan Reza berlangsung. Dua tahun setelah kelahiran Zahwa, anak kedua Reza akhirnya selamat dilahirkan ke dunia ini. Ialah Aaliyah Annisa Jeffar Massaid atau kerap disapa dengan nama Aaliyah Massaid.

Foto Lucu dan Menggemaskan Bersama Dengan Adjie Massaid

Foto Lucu dan Menggemaskan Bersama Dengan Adjie Massaid
Foto Lucu dan Menggemaskan Bersama Dengan Adjie Massaid [image source]
Karena jarak kelahiran yang tak lama membuat Zahwa dan Aaliyah seakan seperti saudara kembar. Sama-sama cantik, masa kecil dua gadis ini terlihat menyenangkan. Mereka sangat disayangi karena memiliki wajah super lucu. Jika Zahwa memiliki badan yang gemuk dan senang untuk dicubit, berbeda lagi dengan sang adik. Yap, Aaliyah memiliki rambut keriting lucu yang membuatnya begitu menggemaskan.

Selanjutnya: Bahagia, Zahwa dan Aaliyah Miliki Adik Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *