Seleb Indonesia

Zachira Pacaran Dengan Husein Alatas Karena Dipaksa

Oleh -
Zachira Dan Husein Alatas via wowkeren
Zachira Dan Husein Alatas via wowkeren

Sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Husein Alatas membuktikan jika dirinya telah move on. Saat ini, dia sedang berbahagia dengan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Zachira yang merupakan cucu dari pedangdut Elvy Sukaesih. Hal ini terbukti dengan seringnya Zachira diajak Husein setiap kali sang penyanyi berpergian.

Bahkan, Husein yang menjadi salah satu bintang tamu konser God Bless di Jakarta, Zachira pun terlihat ikut menemani, Jumat (7/8). Zachira terlihat setia menemani Husein ketika sang kekasih diwawancarai wartawan atau menyapa rekan-rekannya sesama musisi. “Kalau untuk konser, ini pertama kalinya dia nemenin. Tapi kalau untuk temenin aku sudah sering banget lah,” kata Husein Alatas bersama Zachira usai konser God Bless.

Namun yang unik adalah pengakuan yang keluar dari mulut Zachira. Ketika ditanya mengapa dirinya mau menerima cinta penyanyi berkepala plontos itu, Zachira mengeluarkan jawaban yang cukup mengejutkan. Zachira pun mengaku mau menerima cinta Husein Alatas karena dipaksa.

“Karena dipaksa. Maksudnya diojok-ojok (dijodohkan) sama keluarga. Dia kan enggak pakai pendekatan sama sekali. Dia langsung tanya mau apa nggak. Akhirnya aku kasih kesempatan dia untuk membuktikan cintanya,” kata Zachira yang hanya disambut senyum oleh Husein.

Berpacaran dengan seorang penyanyi, Zachira sendiri telah menyiapkan mental saat dirinya menerima cinta Husein. Dia pun mulai memahami kegiatan sang kekasih yang tidak memiliki waktu pasti dan kerap kali harus bergaul dengan siapa pun dari kalangan entertainment. “Aku enggak pernah cemburu. Maksudnya kalau dia banyak penggemar, berarti kerjaan dia banyak dong” tutur Zachira. “Enggak (cemburu) sih. Cuma dia gengsi kasih tahu kalau dia cemburuan,” ucap Husein menambahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?