January 4, 2024
Yuni Shara

Yuni Shara [via instagram]

Cantik dan awet muda. Dua kata yang khas dengan Yuni Shara. Ia disebut-sebut sebagai artis Indonesia yang tak menua sama sekali. Di usianya yang tak lagi muda, pelantun 50 Tahun Lagi tersebut tak menampakkan adanya tanda-tanda penuaan dini. Bahkan saat bersanding dengan Aurel Hermansyah, Yuni Shara tak kalah muda dari sang keponakan yang masih 17 tahun.

Yuni Shara memang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Ia memiliki tubuh yang ramping serta kulit yang masih kencang. Melihat penampilannya yang muda banget, banyak yang mengira usia Yuni Shara masih 20 tahunan. Padahal, saat ini Yuni Shara sudah berumur 43 tahun lho. Berikut ini merupakan bukti bahwa Yuni Shara tidak menua sama sekali. Simak yuk!

1. Tak Menampakkan Penuaan Dini

yuni 1
Yuni Shara tak menunjukkan adanya penuaan dini

Usia 30 tahun lebih, seorang wanita biasanya sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Seperti kerutan tipis di kulit wajah hingga flek hitam yang mengganggu pemandangan. Namun hal berbeda justru terjadi pada penyanyi cantik Yuni Shara yang sudah memasuki kepala empat.

Kakak kandung Krisdayanti ini bahkan tak menunjukkan penuaan dini sama sekali. Kulitnya masih kencang bak gadis 20 tahunan. Padahal, Yuni Shara mengaku jarang ke salon. Kalau pun pergi ke salon, tujuan Yuni Shara tak lain adalah untuk potong rambut. Perawatan seperti luluran pun bukan hal yang disukainya. Apalagi perawatan seperti laser dan operasi plastik.

2. Tubuh yang Masih Ramping

yuni 4
Yuni Shara memiliki tubuh ramping bak gadis remaja

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, banyak orang yang tak percaya jika usia Yuni Shara kini sudah 43 tahun. Di samping wajahnya yang tak menua, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga memiliki bentuk tubuh yang masih ramping seperti perempuan yang belum pernah melahirkan.

Tak seperti wanita lainnya yang diet mati-matian demi mendapat tubuh langsing, Yuni Shara bahkan tak pernah diet apalagi sedot lemak. Yuni Shara lebih percaya pada banyak minum air putih dan menjalani hidup seimbang. Di antaranya bangun pagi, mandi, sarapan, dan mengurus anak-anaknya berangkat ke sekolah.

3. Lebih Muda Dari KD

yuni 2
Netizen sebut Yuni Shara lebih muda dari KD

Bukti lain Yuni Shara tak menua yakni ketika dirinya jejer bareng KD seperti salah satu foto instagramnya berikut. Saat foto bareng, kakak adik yang sama-sama penyanyi tersebut nampak seperti saudara kandung. Sama-sama cantik namun banyak netizen yang beranggapan Yuni Shara nampak lebih muda dari KD.

“Mbak Yuni kenapa wajah lebih muda dibandingkan Krisdayanti, apa ada rahasianya,” tulis komentar pemilik akun @arucapu. Bahkan, hal tersebut juga diungkapkan oleh netter pria di akun instagram Yuni Shara. “Kelihatan jauh lebih muda Yuni Shara he Ahmad Sahronihe,” timpal netizen dengan akun @firmansyah_abuman.

4. Gaya yang Anak Muda Banget

yuni 3
Gaya berbusana Yuni Shara yang anak muda banget

Wajah awet muda dan tubuh ramping. Penampilan Yuni Shara makin kece dengan gayanya yang mirip anak muda banget. Di samping mengenakan dress atau busana yang menampilkan sisi kedewasaannya, ibu tiga anak ini bahkan tak jarang berpenampilan seperti ABG bahkan mengenakan ripped jeans.

Seperti pada gambar di atas, Yuni Shara terlihat santai mengenakan dress pendek warna putih saat merayakan ulang tahun sang ibunda. Namun gaya busana santai Yuni Shara dengan make up yang natural justru membuatnya terlihat lebih muda.

Ternyata rahasia cantik dan awet muda Yuni Shara sederhana. Tanpa rajin-rajin ke salon pula. Cukup bahagia dan menjalankan kebiasaan hidup sehat. Hmm, bisa dicoba tuh Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *