Seleb Indonesia

4 Pria yang Pernah Singgah di Hati Yuni Shara, dari Playboy Hingga Pelaku Kriminal

Oleh -

Yuni Shara, salah satu penyanyi senior yang masih cantik di usianya. Pelantun tembang 50 Tahun Lagi ini terlihat masih memesona bak gadis 20 tahunan, padahal usianya telah menginjak kepala empat. Kecantikan Yuni yang tak pernah memudar ini membuatnya menjadi selebriti senior yang dikagumi oleh banyak orang, khususnya para pria.

Meski cantik dan memesona, wanita yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi ini ternyata kerap gagal dalam mencari pendamping hidup. Bahkan sudah dua kali ia gagal membina rumah tangganya. Lalu, siapa sajakah pria yang berhasil memenangkan hati Yuni Shara ini? Berikut uraian selengkapnya

1. Suami Pertama Yuni Shara yang Ternyata Seorang Pelaku Kriminal

Pria pertama yang singgah di hati diva pop Indonesia ini adalah Raymond Manthey. Raymond sendiri adalah suami pertama dari Yuni Shara yang menikahinya pada tahun 1993. Saat itu, Yuni masih cukup muda. Wanita kelahiran Batu ini memutuskan menikah muda di usia 21 tahun. Sayang, pernikahan Yuni tersebut tak bertahan lama.

Suami Pertama Yuni Shara
Suami Pertama Yuni Shara

Yuni hanya bertahan sekitar 4 bulan hingga akhirnya ia menggugat cerai. Kabarnya, perceraian tersebut terjadi lantaran penyanyi cantik ini menjadi korban KDRT. Setelah bercerai, Raymond kemudian ditangkap polisi dan masuk penjara karena terlibat sejumlah kasus kriminal. Wow, seram ya!

2. Duda Kaya Raya yang Jadi Ayah dari Anak Gantengnya

Empat tahun menjadi janda muda, Yuni akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan Henry Siahaan, duda penyanyi Nur Afni Octavia yang memiliki dua anak. Pernikahan yang berlangsung pada tahun 1997 ini sedari awal sudah mendapatkan banyak cobaan. Pasangan yang terpaut 15 tahun ini menjalani pernikahan tanpa berpayung hukum lantaran beda keyakinan.

Yuni dan Henry
Yuni dan Henry

Setelah 5 tahun menikah, Yuni dan Henry akhirnya mengesahkan pernikahan mereka di Perth, Australia. Tak lama kemudian, pasangan ini mengadopsi anak laki-laki bernama Cavin Obrient Salomo Siahaan lantaran Yuni tak kunjung hamil. Tahun 2006, Yuni akhirnya melahirkan anak pertamanya yang bernama Cello Obient Siahaan. Sayang, baru merasakan kebahagiaan, Henry dan Yuni memutuskan cerai pada tahun 2008. Kabarnya, perceraian ini disebabkan terlibatnya Hendry dengan kasus korupsi.

3. Pacari Brondong yang Dikenal Sebagai Artis Playboy

Menjanda untuk kedua kalinya, Yuni kembali dikabarkan menikah siri dengan salah satu anggota legislatif. Membantah kabar tersebut, Yuni malah menggandeng pria lain yang tak kalah ganteng dari mantan-mantan suaminya. Pria tersebut adalah Raffi Ahmad, aktor ganteng yang usianya 15 tahun di bawah Yuni.

Pacar Yuni Shara
Pacar Yuni Shara

Perjalanan kisah asmara Yuni dan Raffi ini terbilang paling fenomenal. Pasangan artis ini sering menjadi sorotan dari mulai pacaran hingga akhirnya berpisah setelah empat tahun berpacaran. Kabarnya, putusnya jalinan asmara antaran Yuni dan Raffi ini dikarenakan tidak adanya restu dari ibunda Raffi. Wah, benarkah?

4. Mantan Suami Wanda Hamidah yang Ganteng Parah

Setelah cukup lama putus dari Raffi Ahmad, kakak cantik dari Krisdayanti ini akhirnya kembali menjalin kisah asmara. Kali ini, ia kembali terjerat cinta dengan seorang duda ganteng. Pria tersebut tak lain adalah Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim, mantan suami dari Wanda Hamidah.

Yuni dan Chico Hakim
Yuni dan Chico Hakim

Sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, hubungan Chico dan Yuni makin lama makin lengket. Bahkan banyak sekali penggemar Yuni yang menyebut Chico adalah pasangan yang paling cocok bagi janda dua anak ini. Sayang, Yuni kembali gagal untuk ke sekian kalinya. Belakangan ini mengaku tak lagi memiliki hubungan asmara dengan duda ganteng tersebut.

Baca Juga : Siap Lepas Lajang, Ryana Dea Gelar Pengajian Sebelum Hari Pernikahannya

Pesona kecantikan Yuni Shara ini memang tak terbantahkan. Dari mulai remaja hingga pria lanjut usia pasti terkagum-kagum dengan sosok wanita 44 tahun ini. Well, semangat terus Yuni, semoga cepat didekatkan dengan jodoh dunia dan akhiratnya. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?