relationship Seleb Indonesia

Klarifikasi Yuliast Mochamad: Mas Opick Sangat Mencintai Saya dengan Tulus

Oleh -

Seorang wanita cantik bernama Yuliast Mochamad baru-baru ini kerap mewarnai kolom media sebagai berita di tajuk utama. Bukan karena prestasi, namun wanita berhijab itu mendapat tudingan dari warganet sebagai istri ketiga dari Uztad sekaligus penyanyi religi, Opick. Simpang siur pemberitaan masih terjadi tatkala dari kedua pihak, baik Opick maupun Yuliast tidak bersedia untuk memberikan klarifikasi. Namun seakan tak bisa menahan diri, Yuliast pun akhirnya menunjukkan setitik bukti mengenai kedekatannya dengan Opick.

Pada akun Instagram resmi miliknya, Yulia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah merupakan istri dari pria bersuara merdu itu. Namun, Yulia tak mengelak bahwa dirinya dan Opick memiliki hubungan baik dan juga spesial. Hal ini ia utarakan langsung pada Insta story yang telah ia hapus akibat pemberitaan yang gencar mengenai dirinya. Namun, akun gosip Lambe_turah sempat menyimpan bukti serta mempostinya pada Instagram @lambe_turah.

Tak hanya menampilkan foto editan yang menggambarkan kemesraan keduanya, Yulia pun turut memberikan beberapa kalimat pada foto tersebut.

“Judulnya “hari ini…”

Dapat kiriman foto ini hasil editan kamuh…

Hari ini kita berteman saja…

Hari ini kita sahabatan saja…

Hari ini kita saudara saja…

Hari ini…

Hari ini…

Dan hari ini aku masih sgt mencintaimu…

Dan hari ini juga sy EYM berani berkata jujur kalo sbnrnya sy bukan istri mas opick tp mngkin bisa jd istri beliau suatu saat nanti ..

Karena mas opick sangat mencintai saya dengan tulus…”  tulisnya.

Tak lupa, Yuliast juga menyertakan kalimat, “Ini adalah hasil editan kamu yang paling lumayan….” yang menunjukkan bahwa foto tersebut merupakan hasil editan Opick yang dikirimkan kepada Yulia.

Tak pelak, jika ratusan netizen pun lantas menghujam kolom komentar dengan berbagai reaksi yang tentunya tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar negatif. Beberapa saat lalu, foto Opick dan juga Yuliast saat sedang bersama itupun semakin menguatkan adanya hubungan spesial di antara keduanya. Tak heran jika hingga berita ini beredar, banyak penggemar Opick yang merasa kecewa dengan idolanya itu.

Aduh-aduh, kisah bang Opick agaknya semakin pelik dan belum menemukan titik terang ya. Well, kita doakan saja agar segalanya bisa berjalan baik hingga permasalahan tuntas sebagaimana mestinya. Tetap semangat untuk Opick! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page