Seleb Indonesia

Inilah Yulia Mochamad, Sosok Yang Dikabarkan Jadi Istri Ketiga Opick

Oleh -

Belum genap satu bulan sejak istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia, penyanyi religi Opick dikabarkan sudah memiliki istri ketiga. Perempuan bernama Yulia Mochamad itu bahkan diduga kuat hadir dalam pemakaman Wulan di TPU Semper pada 18 Maret 2018 lalu dalam balutan cadar hitam di samping Opick.

Tak berhenti di situ, foto kebersamaan Opick bersama Yulia dan kedua orangtuanya pun beredar. Dalam foto yang menampilkan empat orang berbusana serba putih itu, banyak yang menduga sebagai momen pernikahan Opick dan Yulia.

Tingginya cibiran yang ditujukan kepada mereka dan rumor pernikahan siri itu membuat Yulia angkat bicara. Melalui akun media sosialnya, ibu dua anak ini menjelaskan kalau foto tersebut bukanlah momen pernikahannya dengan Opick. Karena foto itu diambil saat Opick mengisi tabligh akbar di dekat rumahnya pada Desember 2017. Bahkan dalam jumpa pers di Jakarta Selatan hari Rabu (4/4), Yulia juga angkat bicara perihal tudingan dialah sosok bercadar hitam di pernikahan Wulan.

“Itu bukanlah foto saya. Waktu pemakaman kebetulan saya rasa, saya masih tidur ya. Itu karena malamnya saya ada kegiatan lumayan sampai pagi di dapil saya. Jadi banyak banget saksi di rumah saya bahwa waktu jam pemakaman saya lagi istirahat di rumah,” ungkap Yulia seperti dilansir Liputan6.

Hanya saja Yulia tak menampik kalau dirinya memang mengenal Opick dan sering mengundangnya untuk hadir dalam kegiatan politik partainya. “Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapapun dan saya bukan istrinya mas Opick. Pasti karena pemberitaan ini jadi membatasi ketemuan dengan mas Opick. Tapi saya tidak melarang beliau atau siapapun main ke rumah saya,” lanjut Yulia seperti dilansir Okezone.

Meskipun tak punya hubungan, Yulia menilai kalau kepribadian suami dari Dian Rositaningrum itu sangatlah baik, sholeh dan menarik hati perempuan normal. Namun meskipun memuji, Yulia lagi-lagi menegaskan kalau dia memendam rasa dan berharap dipinang ayah empat orang anak itu.

Hanya saja kabar dirinya jadi istri ketiga Opick itu membuat lulusan National University of Singapore itu benar-benar merugikan hidupnya. Bahkan kedua putra Yulia pun terkena imbasnya karena sering jadi bahan olok-olok temannya di sekolah.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page