Seleb Indonesia

Yuki Kato, Seleb Remaja Yang Tomboy Tapi Imut

Oleh -

Yuki Kato merupakan salah satu dari sekian selebriti yang mengawali karirnya sejak kecil. Sukses membintangi sinetron Heart Series saat dirinya masih anak-anak, nama Yuki Kato kian hari kian santer dibicarakan media.

Baca Juga: Seksinya Pose Alexandra Gottardo di Akun Instagramnya

Jika kebanyakan artis cilik saat ini karirnya mulai tenggelam, sebaliknya, Yuki malah sering tampil di TV dan membintangi beberapa film dan FTV. Seperti biasa, Yuki sering tampil sebagai gadis yang tomboy yang membuatnya kesusahan saat berakting menjadi sosok wanita yang kalem. Kendati sering tampil casual dan terkesan tomboy, aura kecantikan terpancar dari artis yang beranjak dewasa ini. Penasaran kan? Simak yuk!

1. Makin Dewasa Makin Cantik

Saat masih kecil, Yuki Kato terkenal dengan sosok Rachel yang begitu tomboy dalam sinetron Heart series. Dia pun begitu lekat dengan pipi chubby yang menjadi ciri khasnya. Sementara itu, saat beranjak dewasa, artis kelahiran Malang 2 April 1995 sangat populer dengan sinetron Arti Sahabat yang dimainkannya dengan Stefan William.

Makin Dewasa Makin Cantik
Makin Dewasa Makin Cantik

Yuki Kato begitu digemari di kalangan remaja. Apalagi, saat dirinya bermain dan menjadi pemeran utama dalam sinetron Arti Sahabat yang sangat fenomenal. Selain jago akting, putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati ini sangat pandai menarik perhatian penonton dari akting kerennya. Next

Selanjutnya: Gaya Rambut Pendek

Apakah Kamu Setuju?

next page