January 6, 2024

Kehidupan selebriti biasanya identik dengan hingar bingar ibukota yang dipenuhi segala fasilitas serba mewah dan juga mahal. Dalam beberapa kasus, tak jarang kita lihat beberapa publik figur yang secara langsung menunjukkan berbagai aktifitas mereka dan sarat akan kemewahan. Masih belum berhenti di situ, banyak dari seleb papan atasĀ  yang kerap memamerkan barang mewah mereka dalam akun sosial media resmi miliknya.

Pun begitu, tak sedikit juga loh dari mereka yang memilih untuk hidup dan tampil sederhana seperti kebanyakan orang pada umumnya. Hal ini bisa kita buktikan dari pasangan sahabat Yuki Kato dan juga Marcel Darwin. Seperti yang telah dilansir oleh akun gosip @lambe_turah, kedua seleb papan atas ini terciduk sedang menikmati makan malam bersama. Bukan di resto mewah dan berkelas, dengan santai, baik Yuki maupun Marcel tampak menikmati hidangan mereka di warung kaki lima.

 

Terlihat santai dan ga jaim, kamera @lambe_turah pun secara otomatis mengarah pada kedua seleb muda yang sedang naik daun ini. Tak butuh waktu lama juga bagi sang admin untuk kemudian memposting foto yang jarang terjadi di dunia keartisan ini. Sontak, para netizen pun menghiasi kolom komentar dengan berbagai respon, terlebih komentar positif untuk keduanya.

Seperti yang kita ketahui, Marcell dan Yuki Kato merupakan publik figur yang namanya tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Membintangi puluhan film laris, jangan heran jika dua sahabat ini tak hanya terkenal namun bisa digolongkan sebagai seleb tajir. Pun begitu, perilaku sederhana dan tak sombong selalu mereka terapkan dalam kehidupan sehari-hari loh.

Nah, ini nih seleb panutan yang bisa dijadikan contoh baik bagi kehidupan sehari-hari. Well then, sukses selalu yah untuk Yuki dan juga Marcell! Terus berkarya dan tetap menjadi sosok yang sederhana ya! Ditunggu karya selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *