Seleb Indonesia

Yuki Kato Kembali Bermain Film

Oleh -
Yuki Kato via wowkeren
Yuki Kato via wowkeren

Yuki Kato siap menghibur para penggemarnya dengan kembalinya dirinya berakting di layar lebar. Berbeda dengan film-film yang dia bintangi sebelumnya, jika sebelumnya lebih banyak membintangi film drama dan komedi, Yuki kini mencoba kemampuan aktingnya melalui film bergenre thriller romantis yang berjudul ‘Kembar 5‘.

Tak tanggung-tanggung, di dalam film yang diproduksi oleh SSS Pictures itu, aktris berdarah Jepang tersebut tidak hanya memerankan satu karakter saja melainkan 5 karakter sekaligus. Lebih menantangnya lagi, lima karakter yang diperankannya, semuanya merupakan seorang pembunuh.

Secara garis besar film ini mengisahkan tentang kejadian pembunuhan tragis. Kisah berawal dari seorang wanita bernama Gendis (Yuki Kato) yang baru saja dilamar oleh sang kekasih, Jagad di sebuah Villa romantis di kawasan Puncak. Namun, suasana romantis lamaran itu berujung malapetaka saat satu per satu sahabat Gendis yakni Deborah, Brenda, Galuh mati dengan cara yang mengenaskan.

Satu-satunya saksi mata pembunuhan tersebut adalah Gendis sendiri. Mereka dibunuh oleh perempuan-perempuan yang berbeda namun memiliki wajah yang mirip dengan Gendis. Dia pun shock berat. Eyang Gendis pernah menyebutkan bahwa Gendis terlahir dengan kembar 5. Benarkah perkataan Eyang Gendis itu?

Mengapa kembaran-kembarannya kini muncul? Dan siapakah korban berikutnya? Tentunya jawabannya bisa ditemukan saat menyaksikan film thriller romantis ‘Kembar 5‘. Rencananya film tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop- bioskop Tanah Air pada tanggal 6 Agustus 2015 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Puguh Admaja tersebut mengambil lokasi syuting di sebuah Villa kawasan Puncak, Jawa Barat. Selain Yuki Kato, film Kembar 5 juga dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris kenamaan Indonesia lainnya seperti Ilyas Bachtiar, Lidya Damai Affaren, Aditya Warman dan lainnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page