Seleb Indonesia

Yuki Kato Jadikan Momen Lebaran Untuk Berlibur

Oleh -
Yuki Kato via detik
Yuki Kato via detik

Hari Raya Idul Fitri menjadi momen bagi banyak orang untuk bisa berkumpul dengan orang tersayang. Momen itu pula yang juga dirasakan oleh artis muda Yuki Kato. Ketika lebaran, Yuki Kato akan mengurangi kesibukannya. Meski tak sepenuhnya absen dari jadwal syuting, namun Yuki akan memilih satu hari dalam seminggu sekedar libur untuk beristirahat.

Setiap lebaran tiba, Yuki mengaku senang karena dirinya bisa berkumpul bersama dengan keluarganya terutama sang ayah. “Biasanya setiap lebaran papa pulang. Senenglah soalnya di luar itu papa harus kerja di Jepang,” kata Yuki Kato dirumahnya kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.

Ayah Yuki Kato yang merupakan seorang insinyur sudah beberapa tahun ini harus menetap di Negeri Matahari dan tidak bisa tinggal di Tanah Air. Oleh karena itu, setiap lebaran tiba Yuki dan keluarganya selalu menyempatkan untuk berlibur bersama jika sang ayah pulang ke Jakarta.

Seperti tahun ini, Yuki Kato berencana liburan ke Bali bersama kedua orangtua dan adiknya setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri. “Rencananya, habis lebaran sama keluarga besar di Bandung tahun ini insya Allah mau ke Bali. Dimanfaatinlah liburan bareng kalau pas ayah pulang,” ungkapnya.

Selain itu, Yuki yang tak bisa diam senang melakukan hal baru di luar pekerjaannya di dunia akting, salah satunya memasak. Dirinya pun menyempatkan diri menyiapkan menu masakan khas Jepang bernama Cawan Mushi untuk keluarganya. “Ini salah satu makanan favorit aku sama keluarga. Bikinnya gampang dan bahan-bahannya juga nggak ribet,” tuturnya.

Yuki menyiapkan beberapa campuran sayuran wortel dan buncis juga ayam sebagai bahan utama Cawan Mushi ditemani oleh sang ibu. Yuki piawai memotong juga mencincang ayam sebelum dimasukkan ke dalam cawan sebelum dikukus. “Cuma telur, wortel, buncis, ayam, garam dan merica aja bahannya. Simple tapi enak dan sehat banget,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page