Seleb Indonesia

Yuka Tamada, Cewek Indonesia Yang Mirip Jaiko Dalam Anime Doraemon

Oleh -

Kamu pecinta Doraemon? Si robot kucing berwarna biru berbadan gemuk dna mempunyai kantong ajaib ini hadir di Indonesia loh. Doraemon hadir dalam acara yang bertajuk “Doraemon 100 Secret Gadget Expo”  yang diselenggarakan muulai tanggal 28 November 2014 hingga 8 Maret 2015 nanti.

Dalam rangka ini, hadir sosok gadis berbadan gemuk dan memakai kacamata. Dia ini mirip sekali dengan Jaiko, adik dari Giant dalam film anime Doraemon. Dia ini mempunyai peran penting dalam  acara ini loh, siapa sih dia? dan sepenting apakah perannya dalam acara “Doraemon 100 Secret Gadget Expo”?

1. Namanya Yuka Tamada

Nama lengkapnya adalah Yuka Tamada. Sesuai nama belakangnya, Yuka adalah sosok wanita berdarah Jepang-Indonesia. Dia lahir di Makasar pada tanggal 28 Desember 1992, saat ini umurnya baru 22 tahun.

Yuka Yang Mempunyai Banyak Talenta - (c)yukatamada
Yuka Yang Mempunyai Banyak Talenta – (c)yukatamada

Masih muda dan mempunyai banyak talenta. Bisa bernyanyi, bermain musik bahkan sampai menjadi brand ambassador dalam acara terhoboh ditahun 2014 ini. Perawakannya yang sedikit tomboy, membuat gadis ini terlihat unik dibanding gadis lainnya. Namun Yuka tetap terlihat cantik apalagi saat dia menyanyi.

2. Brand Ambassador Dalam Ajang Doraemon 100 Secret Gadget Expo

Yuka mengaku sangat senang sekali saat terpilih menjadi brand ambassador kali ini.  Yuka terpilih karena memang pada dasarnya Yuka sangat menggemari tokoh Doraemon ini. Yuka selalu menonton Doraemon sejak dia masih TK. Selain itu Yuka juga banyak mengkoleksi komik-komik Doraemon.

Menjadi Brand Ambassador Dalam Acara Doraemon Expo - (c)yukatamada
Menjadi Brand Ambassador Dalam Acara Doraemon Expo – (c)yukatamada

Menimbang dari itu semua, wajar saja bila Yuka terpilih sebagai brand ambassador di ajang Doraemon 100 Secret Gadget Expo. Sebuah acara yang memamerkan 100 alat-alat canggih milik dari Doraemon yang berasal dari kantong ajaibnya

3. Mirip Jaiko, Adik Dari Giant

Selain karena penggemar berat tokoh Doraemon, Yuka terpilih sebagai brand ambassador karena jika dilihat dari postur tubuhnya memang sangat mirip dengan salah satu tokoh yang ada dalam anime Doraemon.

Mirip Banget Sama Tokoh Jaiko - (c)yukatamada
Mirip Banget Sama Tokoh Jaiko – (c)yukatamada

Tokoh tersebut adalah Jaiko, adik Giant yang mempunyai tubuh gemuk, memakai kacamata dan suka melukis. Yuka memang mempunyai psotur tubuh yang gemuk, tidak terlalu tinggi dan memakai kacamata.

4. Finalis Indonesian Idol Musim 8

Selain mempunyai suara yang merdu, Yuka juga jago banget bermain gitar. Dibeberapa kali penampilannya, Yuka sering kali menyanyi sambil bermain gitar. Keren banget kan, nyanyi yang diiringi oleh permainan gitar sendiri.
Selain menjadi brand ambassador dalam Ajang Doraemon 100 Secret Gadget Expo, Yuka juga mengisi soundtrack dalam acara ini. Yuka menciptakan sendiri lagu tersebut dan menyanyikannya sambil memetik gitar.

Jago Bernyanyi Dan Bermain Gitar - (c)yukatamada
Jago Bernyanyi Dan Bermain Gitar – (c)yukatamada

Sudah tau kan siapa Yuka Yamada ini. Gadis yang mirip banget sama Jaiko dan mempunyai suara yang indah. Kamu para penggemar Doraemon jangan lupa datang ke acara Doraemon 100 Secret Gadget Expo yang masih akna berlangsung sampai tanggal 8 Maret nanti ya. Selain bisa melihat alat-alat canggih Doraemon, mungkin kamu juga akan bertemu dengan Yuka loh. 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page