April 18, 2024
Young Lex

Young Lex

Sudah kenal kan dengan rapper bernama Young Lex ini? Yap, pemilik nama Samuel Alexander Pieter ini merupakan rapper hits di dunia maya. Namanya makin populer lantaran mengeluarkan single duet dengan Awkarin berjudul BAD. Yap, selebgram yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan oleh banyak kalangan.

Tak kalah dengan Young Lex, ternyata banyak juga rapper muda yang hits dan terkenal di media sosial. Bahkan mereka menyalip ketenaran Saykoji, Iwa K, Bondan dan beberapa rapper senior lainnya. Seperti para rapper berikut ini!

1. Rapper Belasan Tahun yang Curi Perhatian Dunia

Nah, sudah tahu kan siapa rapper yang akan kita bicarakan ini? Ialah Brian Imanuel atau lebih dikenal dengan nama Rich Chigga. Namanya melejit saat mengeluarkan video berjudul Dat $tick pada bulan Februari lalu. Saking apiknya, video Rich Chigga ditonton lebih 5 juta kali terhitung sejak diunggah.

Rich Chigga
Rich Chigga

Bukan hanya penggemarnya, sejumlah rapper kondang AS seperti Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez melihat video bocah 16 tahun ini. Bahkan mereka memuji lagu sekaligus gaya nge-rap Rich Chigga. Kerennya lagi, rapper muda ini telah dikontrak oleh sebuah label rekaman di AS. Kabarnya label rekaman tersebut juga menaungi rapper lain seperti Keith Ape dari Korea dan Father dari AS.

2. Si Cantik yang Juga Lihai Akting

Well, meski dunia musik hip hop didominasi oleh para pria, siapa sangka jika ada satu rapper cantik di Indonesia. Si cantik ini bernama Adila Fitri yang sudah meluncurkan lima single lagu. Salah satunya adalah Lau Galau yang dirilis pada tahun 2014. Nah, pernah dengar nama Adila kan?

Adila Fitri
Adila Fitri

Yap, selain menjadi rapper, Adila juga seorang artis film layar lebar Indonesia. Wajah dari gadis 20 tahun ini muncul pertama kali lewat film My Idiot Brother pada tahun 2014 lalu. Setelah membintangi film tersebut. Adila sering mendapatkan tawaran bermain sinetron dan juga FTV. Wah, keren juga rapper satu ini. Setuju kan?

3. Jebolan Stand Up Comedy Indonesia yang Kini Fokus dengan Musik

Wah, siapa nih komedian yang juga seorang rapper? Mungkin banyak yang tak tahu siapa orangnya. Pria tersebut adalah Ahmad Kemal Palevi. Yap, artis sekaligus komedian rupanya juga seorang rapper yang terkenal di dunia maya. Hal ini bermula dari duetnya bareng Young Lex dalam single Ganteng-Ganteng SWAG.

Kemal Palevi
Kemal Palevi

Kepopuleran Kemal sebagai komedian makin hits saat menjadi rapper. Bahkan ia pun mulai banyak merilis video single nge-rapnya. Tak hanya musik hip hop, rupanya Kemal juga tertarik dengan dunia musik lain. Belakangan ini, ia sering tampil keren dengan menghadiri acara pensi dengan format band. Wah, mungkinkah Kemal akan membentuk band baru?

4. Personil RAN yang Unjuk Gigi dengan Bakat Nge-Rapnya

Siapa sih yang tak kenal dengan grup musik satu ini? Hampir semua anak remaja tahu betul single-single hits dari RAN. Selain sukses mengeluarkan single, ternyata ada di antara personil RAN yang jago banget ngerap. Bahkan banyak yang memuji bakatnya saat menyanyikan lagu hip hop. Siapakah dia?

 

Rayi Putra
Rayi Putra

Yap, rapper satu ini adalah Rayi Putra Rahardjo atau lebih dikenal dengan nama Rayi RAN. Penyanyi 29 tahun ini sudah banyak membuktikan bakatnya. Salah satunya dalam single duet bersama Isyana Sarasvati berjudul Kau Adalah yang rilis pada tahun 2015. Nah, pasti sudah dengar kan?

5. Youtuber Hits yang Mulai Masuk Industri Musik Hip Hop

Berbeda dari beberapa orang sebelumnya, nama satu ini bukanlah seorang rappers. Ia merupakan youtuber aktif yang hits di kalangan anak muda. Ialah Reza Oktovian yang merupakan youtuber gaming. Selain bermain game, Reza memiliki beberapa hobi yang belakangan ini menjadi profesi ‘sampingan’nya.

Reza Oktovian
Reza Oktovian

Apalagi kalau bukan menjadi rapper. Sama halnya dengan Kemal Palevi, Reza memulai dunia musik hip hop ini lewat single Ganteng-Ganteng SWAG. Meski baru, bakat Reza tak kalah keren dibandingkan Kemal. Dari situlah ia makin terpacu untuk membuat singel rap sendiri.

Baca Juga : Wafda Saifan, Pria Bersuara Merdu yang Terkenal di Kalangan Artis Cantik. Siapa Dia?

Well, itulah dia rapper-rapper muda yang belakangan ini hits dan terkenal di media sosial. Nah, mana nih rapper favoritmu? tak kalah dengan Young Lex kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *