Entertainment Musik Seleb Indonesia

Ini Reaksi Young Lex Saat Nonton Pemberitaan tentang Dirinya yang Memaki Penonton

Oleh -

Nama Samuel Alexander atau lebih dikenal Young Lex kembali menjadi buah bibir. Pasalnya, rapper muda tersebut sempat melontarkan makian saat ia sedang manggung di Serang Banten. Insiden tersebut sempat terekam video dan menjadi viral di dunia maya.

Kemarahan Young Lex sendiri disebabkan oleh kerusuhan para penonton. Bahkan ia juga dilempari oleh para penonton. Mungkin karena rasa kesal tersebut yang menyulut emosinya hingga keluarlah kata-kata kasar.


[Image Source]

Tersebab menyebarnya video Young Lex yang diunggah oleh akun @lambe_turah, banyak netizen yang merasa kesal. Dan tradisi bullying di sosial media pun terjadi. Para netter berduyun-duyun memenuhi kolom komentar. Seperti yang diutarakan oleh akun @ingestialamanda yang menulis, “Ga ngerti lg ini artis apa ya wkwk. Ga bisa redam emosi udah dibayar konyol.” Dan juga “Yang ngefans sama yang kayak begini, gak ada moral dan sopan santun,” yang ditulis oleh pemilik akun @itsmevitria_kuaci di kolom komentar.

Terbukti jika tradisi bullying memang tak menyelesaikan masalah. Bukannya meredam, kekesalan Young Lex makin menjadi. Tak lama berselang setelah videonya menjadi viral di sosial media, Young Lex pun mengunggah video dirinya yang terlihat tengah menyaksikan pemberitaan seputar dirinya. Dalam video tersebut, terlihat teman-teman Young Lex tampak tertawa. Sementara Young Lex sendiri hanya mengatakan, “sok tahu lu,” kemudian dilanjutkan dengan menyebut alat kelaminnya sendiri.

Saat ini, konflik yang terjadi antara Young Lex dengan para netter makin panas saja. Salah satu netizen berpendapat jika mem-bully kesalahan penyanyi beraliran hiphop tersebut hanya akan memperkeruh situasi. Sementara diam adalah cara yang terbaik untuk meredam keadaan. “Nggak usah nge-jadge Young Lex macem-macem. Mending kita introspeksi diri. Belum kita lebih baik dari orang yang kita maki.”

  Next

Apakah Kamu Setuju?