Seleb Indonesia

Menuju Halal, Warganet Patah Hati Tahu Yogi Finanda Sudah Lamaran

Oleh -

Bagi kamu generasi milenial yang tumbuh remaja di tahun 2000-an, pasti sangat tahu dengan aktor Yogi Finanda. Di zamannya, pria berusia 38 tahun yang hobi main basket ini menjadi idola banyak gadis remaja. Sukses dalam beberapa judul film, FTV dan sinetron, Yogi sepertinya mulai tergerus waktu dan kalah oleh banyak selebritis muda.

Sekedar informasi, Yogi dikenal sejak perannya sebagai Ergi dalam film EIFFEL I’M IN LOVE (2003). Setelah itu dirinya bermain sinetron berjudul Pacar Khayalan bersama Shandy Aulia. Dalam sinetron itu, Yogi menjadi Iam, remaja tampan yang kalem dan penuh cinta kepada Oca (Shandy Aulia). Bahkan tak sedikit dari gadis-gadis kala itu yang berharap memiliki kekasih seperti Yogi.

Hingga akhirnya pada tahun 2008, sebuah berita hoax beredar bahwa Yogi meninggal dunia. Padahal pria bertubuh tinggi itu masih bermain film PUNK IN LOVE (2009), BERLIAN SI ETTY (2013) serta terlibat dalam sitkom Single and Hopefully Happy (2015). Dengan paras tampan, sukses dan populer, Yogi rupanya tak pernah berbagi mengenai sosok kekasih hatinya.

Namun di akhir Oktober 2017 ini, Yogi muncul dengan kabar mengejutkan bahwa dia sudah menggelar lamaran dengan perempuan cantik bernama Clara. Dalam foto-foto yang beredar di akun gosip itu, Yogi tampak tampan dengan balutan batik. Ada juga prosesi kala ibu Yogi memasangkan cincin pertunangan pada Clara. Meskipun kabar ini sangat membahagiakan, tampaknya banyak warganet yang patah hati akan pernikahan Yogi.

@nidixxi: Agh si i’am nikahhh:( turut bahagia huhu

@oktarinnareal: oh noooπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

@gracia.siahaan_: Siganteng pujaan hati😭😭😭

@febry_nia: Wah idola mau kewong patah hati dech hati ini…. πŸ’”

@youretheonee21: Favorit jaman sma pas main eiffel ini, lebih suka yogi drpd sammy.. aduhh patah hatiii

@neely.za: Aduuuuhhh ganteng bgt hati q hancur bang,,,,ngefans bgt

@maria_erlinasihotang: iamm aduhhh ngrfansssss bgt.. T E R P O T E Q πŸ’”πŸ’”

@indah_momo_id: Yawllah baangggggh, gue tunggu2 malah nglamaaaar yg lain, 😭😭😭😭banggggu yg kamu lakukan ini jahattttt baaanggggggg #nangisdibawahmejapojok 😭😭😭

@mayaxiao: AELAHHHH KESEL 😭😭😭😭

@icakusuma: Kalau orang sibuk hari patah hati sedunia song jong ki kawin, nah kalau yg ini patah hatinya aku si yogik mau kawin πŸ’”πŸ’” @noviantigou

Apa kamu juga ikutan patah hati? Next

Apakah Kamu Setuju?