Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tujuh Tahun Bertahan, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon Thamrin

Oleh -

Kehidupan selebriti memang kerap menjadi hal yang menarik perhatian publik. Perceraian selebriti pun tak luput dari perhatian banyak orang. Seperti yang terjadi pada keluarga Delon Thamrin dan istrinya, Yeslin Wang.

Menikah pada 20 Mei 2011 silam, rumah tangga keduanya harus putus di tengah jalan. Tujuh tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mereka bersama, namun ternyata pilihan untuk bercerai sudah mantap dilakukan Yeslin.

Ia melayangkan gugatan cerai pada 8 Agustus lalu dan telah melakukan sidang perdana pada 27 Agustus di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ketidakhadiran Delon pada sidang pertama, menyebabkan sidang ditunda dan akan dilaksanakan pada 3 September mendatang. Delon masih ingin bersama dengan istri yang amat ia cintai dan kasihi itu.

Tapi, Yeslin merasa bahwa keduanya sudah tak ada kecocokan dalam cara berpikir. Masalah anak maupun KDRT bukanlah hal yang menyebabkan Yeslin bersikeras menggugat cerai suaminya. Yeslin merasa sudah ada keributan dari tahun pertama mereka menikah. Sebenarnya, Yeslin telah berusaha mempertahankan pernikahannya selama 7 tahun dengan harapan adanya perubahan. Tetapi, ia merasa belum ada perubahan seperti yang ia harapkan dari diri Delon.

Masalahnya dengan Delon juga disebut-sebut sebagai penyebab Yeslin mengidap penyakit hipertiroid. Penyakit ini diakibatkan stres yang telah ada selama bertahun-tahun dialami oleh Yeslin. Dilansir dari berbagai sumber, stres yang dialami Yeslin berasal dari ketidakcocokan antara dirinya dan Delon.

Yeslin memang telah didiagnosa memiliki penyakit hipertiroid sejak tahun 2017 silam. Hipertiroid disebabkan oleh terlalu aktifnya kelenjar tiroid yang diproduksi oleh hormon seseorang. Hal ini dapat menyebabkan metabolisme meningkat pada tubuh.

Well, apapun keputusan Yeslin dan Delon semoga itu merupakan jalan yang terbaik untuk rumah tangga mereka ya. Mari kita doakan agar keduanya bisa meraih kebahagiaan yang mereka harapkan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page