January 6, 2024

Yasmin Wildblood Cantik

Sudah bukan rahasia lagi kalau dunia hiburan tanah air diramaikan oleh artis-artis bule berdarah campuran yang kecantikannya tak terbantahkan. Salah satunya adalah si cantik Yasmin Wildblood. Yasmin dilahirkan dengan darah campuran Inggris dan Indonesia. Tahu kan mengapa Yasmin ini cantiknya kebangetan?

Baca Juga :5 Tutorial Makeup Simple dan Cantik Ini, Dijamin Bikin Hidupmu Lebih Mudah

Yasmin mengawali karirnya di dunia hiburan ini dengan menjadi model video klip band Nidji. Kecantikannya membuka peluang untuk berakting terbuka lebar. Tidak butuh waktu lama, Yasmin langsung termasuk dalam deretan artis yang jadi langganan sinetron-sinetron besar, yang semakin melambungkan namanya. Kini, si cantik ini sedang gendut-gendutnya. Yuk, intip foto-fotonya.

1. Cantik Dari Lahir

Yasmin Wildblood Kecil
Yasmin Wildblood Kecil (via Instagram)

Yasmin Wildblood dilahirkan 23 tahun yang lalu di London. Yasmin mempunyai ayah yang berkewarganegaraan Inggris, sedang ibu asli Indonesia. Kecantikan Yasmin terlihat sudah sejak kecil. Dalam akun Instagramnya, Yasmin membagi foto dirinya ketika masih kecil. Dalam foto itu terlihat jelas bahwa kecantikannya dimiliki Yasmin sejak lahir.

2. Jadi Artis Baru yang Diperhitungkan

Yasmin Wildblood Cantik Parah
Yasmin Wildblood Cantik Parah (via Instagram)

Tahun 2008 menjadi tahun debutnya Yasmin dalam memasuki dunia hiburan. Tak lama, ia langsung mendapat kesempatan untuk bermain menjadi pemeran utama dalam satu judul film televisi. Bakat aktingnya yang natural, membawanya menjadi aktris pilihan untuk sinetron-sinetron jaminan sukses. Yasmin berbakat berperan menjadi orang jahat, namun saat mendapat peran protagonis pun Yasmin terlihat sangat luwes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *