Entertainment Seleb Indonesia

Barang Dikemas dan Diminta Kosongkan Kamar, Ternyata ini yang Terjadi pada Julia Perez

Oleh -

Sudah sekitar 3 bulan lamanya pedangdut Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Selama itu pula kondisi wanita yang akrab disapa Jupe ini mengalami ketidak stabilan.

Jupe pun sempat dinyatakan drop hingga mengalami lupa ingatan beberapa waktu lalu. Setelah dikabarkan membaik, kini pelantun lagu Belah Duren tersebut kembali mendapat tindakan medis dari pihak rumah sakit. Disamping itu berdasarkan sebuah video yang diunggah sang adik, Nia Anggia tampak barang-barang yang ada di kamar Jupe sedang dikemasi.

Rupanya kamar yang telah digunakan Jupe selama berbulan-bulan akan dikosongkan. Nia juga meminta pada kerabat dan sahabat yang ingin membesuk Jupe agar tidak datang terlebih dahulu untuk sementara waktu. Lalu, kemana kah Jupe dipindahkan? Hal ini kemudian menjadi pertanyaan di kalangan netizen dan sempat membuat mereka khawatir.

“Mohon Maaf utk sahabat/kerabat tercinta yg mau bezoek Kak Jupe utk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yg ditentukan. Hari ini kita harus kosongin kamar yg tlh ditempati selama 3bln? Mdh2an bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah” tulis Nia Anggia.

Rasa penasaran netizen mengenai dikemasnya barang-barang Jupe dari kamar akhirnya terjawab sudah. Menurut pengakuan Nia, kakaknya sempat mengalami pembekuan darah di area rahim, sehingga harus dilakukan tindakan medis. Jika setelah tindakan medis itu kondisi Jupe menurun, maka ia terpaksa masuk ruang ICU. Karena itulah keluarga Jupe mempersiapkan diri dengan memberskan barang-barang di kamar.

Tapi kabar baiknya, Nia mengatakan Jupe tidak sampai masuk ICU. Kini keluarga hanya bisa berharap semoga setelah kasus tersebut bisa ditangani, kondisi Jupe akan semakin membaik.

Akhirnya yang kemarin sempat bikin penasaran dan berdebar ternyata terjawab sudah. Kita doakan saja yang terbaik untuk mamita tercinta, semoga kondisinya semakin membaik dan keluarga semakin dikuatkan agar tetap semangat untuk mendampingi mamita selama dirawat. Amin!

  Next

Apakah Kamu Setuju?