Entertainment Seleb Indonesia

Pulang Ke Indonesia, Yana Zein Sembuh Dari Kanker Hingga 80 Persen

Oleh -

Jika Julia Perez tengah berjuang dengan kanker serviksnya di Indonesia, artis cantik Yana Zein baru saja pulang ke Indonesia setelah mengalami pengobatan intensif di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China.

Yana memang sudah dirawat di Cina sejak bulan Januari kemarin. Menurut pihak rumah sakit, Yana mengalami perubahan yang signifikan. Kondisi kesehatannya sudah dinyatakan sembuh hingga 80 persen.

Yana mengatakan bahwa dirinya banyak mengalami kemajuan yang ia rasakan setelah mengalami pengobatan di Cina. Di Cina sendiri ia menerima pengobatan Cryosurgery ablation atau akrab disebut Cryo yang memmbuat dirinya terbebas dari sel-sel kanker hingga 70 sampai 80 persen.

Pulang ke Indonesia ketika bulan Ramadhan, Yana Zein mengaku mendapat mukjizat. Selama menjalani sakitnya Yana selalu yakin bahwa Allah akan memberikan kesembuhan padanya, asal dirinya selalu berbaik sangka dan positif thinking kepada kehendak Allah. “Saya percaya, kemana Allah menuntun saya, ke rumah sakit manapun, pasti ia akan menyembuhkan saya,” ungkap Yana.

Kondisinya yang mulai membaik membuat Yana ingin memberikan dukungan moralnya pada Julia Perez. Ia mengirimkan pesan kepada Jupe yang berisi bahwa mereka berdua sama-sama sudah lama menjalankan berbagai pengobatan, jadi hanya tinggal menunggu dengan penuh kesabaran sampai waktu kesembuhan yang diberikan Allah tiba.

Kepulangan Yana ke Indonesia adalah untuk mengurus visa yang masa berlakunya sudah hampir habis. Usai urusan visa selesai, Yana harus segera kembali ke Cina lantaran proses pengobatannya berlum sepenuhnya selesai.

Didoakan saja ya agar Yana segera sembuh dan kondisinya semakin membaik agar segera bisa kembali berkumpul kepada keluarga tercinta. Next

Apakah Kamu Setuju?