Mengenal Sosok Reino Barack Sebelum Jadi Suami Sah Syahrini

Belakangan ini, nama Reino Barack menjadi perbincangan hangat di media. Kisah cintanya dengan Luna Maya dan Syahrini menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, tak lama setelah putus dari Luna, ia menikahi Syahrini yang masih menjadi teman akrab Luna.

Namun sebelum kisah cinta kontroversial tersebut, ternyata nama Reino sudah tak asing lagi di kalangan media. Daripada penasaran, yuk kenalan dengan Reino Barack sebelum menjadi suami sah Incess Syahrini.

Berasal dari Keluarga Konglomerat


Pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barack adalah putra dari Rosano Barack yang kini menjabat sebagai Presiden Komisaris Global Mediacom. Sang ayah adalah pria keturunan Indonesia-Jepang. Selain itu, Rosano juga menduduki jabatan Presiden Direktur Plaza Indonesia Realty. Sedangkan sang ibu adalah wanita asli Jepang. Jadi tak heran jika Reino fasih berbahasa Jepang.

Lulusan Perancis dan Mengawali Karier di Jepang


Reino pernah mengenyam pendidikan di luar negeri. Pria berusia 34 tahun tersebut tercatat sebagai lulusan American University di Paris, Perancis pada 2007 lalu. Ia mengambil jurusan International Finance and International Economics. Setelah lulus, Reino memulai kariernya di Tokyo. Ia bekerja sebagai Equity Officer di Merrill Lynch, Tokyo.

Berbisnis Fashion Hingga Kuliner


Setelah pulang ke Indonesia, Reino menjajal berbagai usaha. Ia sempat menjadi Direktur Pemasaran Rakuten Belanja Online yang menjual produk fashion ternama seperti Bvlgari, Hermes, dan Louis Vuitton. Reino juga memiliki sejumlah bisnis kuliner seperti CHAVATY yang menyajikan teh khas Tokyo. Ada juga Lumina Cafe dan restoran Jepang untuk keluarga Food Days Family Dinner.

Pencipta Karakter Bima Satria Garuda


Tak banyak yang tahu di balik karakter terkenal Bima Satria Garuda, ternyata ada tangan dingin Reino. Pengusaha muda ini ingin mewujudkan mimpinya untuk membuat program yang ideal bagi anak-anak Indonesia. Ia pun berhasil meyakinkan Ishimori Productions, perusahaan yang sudah 75 tahun menciptakan serial anime untuk bekerjasama membuat karakter tersebut. Berkat kerja kerasnya, serial BIMA mendulang kesuksesan di Indonesia.

Gemar Mengoleksi Action Figure


Tampaknya ide terciptanya Bima Satria Garuda berawal dari kegemarannya mengoleksi action figure Kamen Rider. Dari akun Instagramya, Reino sering memposting koleksi action figure miliknya. Pria kelahiran 21 Juni 1984 ini tak hanya mengumpulkan karakter Kamen Rider tapi juga katakter lain seperti Batman, Michael Jackson, The Godfather hingga Sadako.

Dijuluki Raja Media


Saking kayanya, Reino pernah diliput oleh reality show di salah satu stasiun tv di Jepang. Dalam acara tersebut, Reino menjelaskan bahwa dirinya mengelola empat stasiun tv sekaligus yakni GTV, MNCTV, Metro TV, dan RCTI. Presenter acara tersebut juga sempat mengunjungi apartemen Reino yang super mewah. Tak heran televisi Jepang menjuluki Reino sebagai Raja Media yang kaya raya.

Hobi Travelling dan Olahraga


Tak hanya suka dengan karakter kartun dan superhero, ternyata Reino juga suka jalan-jalan dan olahraga. Ia sudah berkunjung ke beberapa negara seperti Jepang, Swiss, dan Italia. Sedangkan olaharga, Reno lebih memilih boxing alias tinju. Ia pun dilatih oleh petinju profesional Andre Talabessy.

Muda, kaya dan sukses. Pantas saja Princess Syahrini langsung jatuh hati dengan Reino Barack. Husband Material banget ya?

next page