7 Fakta Faisal Nasimuddin yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kabar tersebut berawal dari postingan Faisal di Instagramnya. Faisal tampak berselfie ria dengan kawan-kawannya termasuk Luna Maya.

Beberapa kali Luna memberikan like dan komentar di Instagram Faisal. Meskipun demikian banyak yang belum tau siapa sebenarnya sosok pengusaha ganteng ini. Berikut 7 fakta Faisal Nasimuddin.

1. Anak Konglomerat Malaysia


Lahir pada 10 Oktober 1979, ternyata Faisal adalah anak konglomerat sekaligus pengusaha asal Malaysia bernama Tan Sri S.M Nasimuddin. Tan Sri merupakan pemilik NAZA Group. Perusahaan berskala internasional ini bergerak di bidang perkebunan, otomotif, keuangan, hingga properti.

2. Pengusaha di Bidang Otomotif dengan Sederet Prestasi


Terlahir dari keluarga pengusaha membuat Faisal juga terjun di bidang yang sama. Bahkan perusahaannya menaungi sejumlah brand otomotif mewah di Malaysia seperti Ducati, KIA Motor, Ferrari, dan brand lainnya.
Sebagai pengusaha, Faisal pun sukses menerima sederet penghargaan di bidang bisnis. Beberapa di antaranya adalah ASEAN Outstanding Business Awards 2011, Young Retail Champion Award, Jewel Muslim World Award 2011, dan Global Leadership Awards 2011.

3. Menerima Gelar sebagai Datuk Wira


Dilansir dari Wikipedia, Faisal Nasimuddin mendapat gelar Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah pada 17 Januari 2010 lalu. Tak hanya itu, Faisal lagi-lagi menerima gelar Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) yang membuatnya dianugerahi gelar Datuk Wira dari Yang Dipertuan Negeri Tun Datuk Seri Utama Mohd Halil Yaakob.

4. Lulusan Universitas Ternama di Amerika Serikat


Pengusaha ganteng ini adalah lulusan universitas bergengsi di luar negeri. Dirinya tercatat pernah menjadi mahasiswa di Universitas Marymount di New York. Faisal juga melanjutkan studinya di University Of Richmond tahun 2000 hingga 2003.

5. Penggemar MotoGP


Rupanya Faisal adalah penggemar MotoGP. Faisal menjadi supporter pebalap MotoGP asal Italia, Andrea Doviziozo. Di Instagram, beberapa kali dirinya berfoto di acara MotoGP.

6. Pernah diberitakan dekat dengan Puteri Aishah, aktris muda dari negeri Jiran


Kehidupan pengusaha muda ini tak selalu sepi dari gosip. Buktinya pada pertengahan tahun 2018, Faisal pernah digosipkan dekat dengan aktris cantik Malaysia, Puteri Aishah. Namun aktris cantik ini langsung membantah kabar tersebut. Aishah mengatakan dirinya dan Faisal hanya teman biasa.

7. Duda Anak 3


Kini Faisal berstatus duda dengan 3 orang anak. Faisal pernah memposting di Instagram bahwa dirinya berhasil mendapatkan haknya untuk menemui anak-anaknya. Faisal juga sering membagikan foto kedekatan dirinya bersama anak-anak tercinta.

Muda, kaya ganteng, dan penyayang. Benar-benar pria idaman ya.

next page