Punya Subscriber Terbanyak, Begini Kelakuan Atta Halilintar yang Tuai Kontroversi

Kaum millenial pasti tak asing lagi dengan nama Atta Halilintar. Ya, Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia ini memang selalu membuat konten yang fenomenal. Namun kelakukan Atta tak pernah lepas dari pro dan kontra.

Ada beberapa hal kontroversial dari sosok Atta Halilintar. Apa saja? Berikut kontroversi sang Youtuber yang telah dirangkum oleh SelebUpdate.

1. Prank Settingan


Atta Halilintar pernah membuat konten prank cewek matre. Dalam video tersebut awalnya Atta berdandan seperti cowok miskin dan menghampiri seorang cewek di cafe. Cewek tersebut terlihat tak nyaman saat Atta ingin bergabung dan meminta sang cewek membayari makanannya. Namun tak lama kemudian Atta mengubah penampilannya sambil membawa mobil mewah dan menghampiri cewek tersebut.
Sayangnya konten prank Atta untuk membuktikan cewek tersebut matre atau tidak hanyalah settingan. Bahkan Youtuber Brandon Kent mengkritik prank Atta habis-habisan. Menurutnya, cerita prank ini sama sekali tak nyambung. Majelis Lucu Indonesia juga turut menyebut konten Atta tersebut tak mendidik.

2. Meet and Greet di Masjid


Channel Youtube Majelis Lucu Indonesia pernah mengkritik Atta lantaran dirinya mengadakan meet and greet di masjid. Dalam poster tersebut memang disebutkan jika lokasinya berada di Masjid Cut Meutia. Banyak netizen yang mengkritik acara tersebut namun sebagian netizen meyakini bahwa cara tersebut tak mungkin dilakukan di dalam masjid.

3. Bersitegang dengan Sang Mantan Kekasih


Image Atta yang selama ini dikenal sebagai pria ‘baik-baik’ sirna saat dirinya menjalin hubungan dengan model seksi Nabilla Aprillya. Saat berpacaran keduanya pun terlihat mesra. Bahkan Nabilla berubah tertutup memakai hijab. Namun pasca putus, Nabilla dan Atta justru saling serang di sosmed.
Nabilla pun membuka hijabnya setelah hubungannya dengan Atta kandas. Ia juga membeberkan jika mantan pacarnya tersebut overprotective. Atta sendiri menyebut dirinya memiliki bukti bahwa Nabilla sangat mengerikan.

4. Terciduk Dugem di Club Malam


Selama ini fans menganggap Atta sosok yang religius namun fotonya yang beredar di akun gosip membuat para fans-nya kecewa. Dalam foto tersebut, Atta terlihat sedang dugem di sebuah klub malam. Atta juga terlihat berfoto dengan model seksi di club tersebut.

5. Dituding Plagiat Konten Baim Wong


Meski memiliki lebih dari 10 juta subscriber, nyatanya Atta tak lepas dari tudingan plagiat. Baru-baru ini, Ia dituding menjiplak konten Baim Wong. Hal ini bermula saat Atta membuat video menyamar menjadi gembel. Ia pun dimakeup mirip orang gila lengkap dengan rambut palsunya dan masuk ke retoran mewah untuk mengerjai pengunjung. Namun prank-nya gagal karena pengunjung mengenali Atta. Lantaran banyak yang menghujat, Atta mematikan kolom komentarnya di Youtube.

6. Mengaku Jijik dengan Lucinta Luna


Beberapa waktu lalu Atta pernah mewawancarai Lucinta Luna untuk konten Youtube-nya, namun saat dimintai tanggapan Atta justru mengaku jijay alias jijik dengan Lucinta Luna. Lucinta pun geram karena dirinya tulus membantu Atta untuk mendapatkan banyak viewers. Bahkan Ia tak dibayar sepeserpun oleh Atta. Untungnya, Lucinta dan Atta sudah berdamai dan nge-vlog bersama lagi.

Meski menuai hujatan, Atta justru tak peduli dengan komentar orang lain. Ia pun menegaskan akan terus berkarya demi para penggemarnya.

next page