Aura Pengantin, Ini Deretan Potret SyahReino Saat Konferensi Pers

Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar konferensi pers pada Minggu (10/3/2019). Dalam acara tersebut keduanya menjelaskan berbagai hal tentang pernikahan mereka mulai dari akad nikah hingga gala dinner. Tak hanya itu, Reino juga membuka awal mula perkenalan mereka sampai resmi menikah.

Sepanjang acara Syahrini dan Reino tak berhenti menebar senyuman. Aura kebahagiaan terpancar dari dua sejoli ini. Berikut deretan foto kemesraan Syahrini dan Reino saat jumpa pers.

1. Syahrini dan Reino Barack kompak mengenakan busana serba hitam yang membuat pasangan fenomenal ini terlihat elegan.


2. Reino mengungkapkan bahwa dirinya memberikan mas kawin sederhana berupa seperangkat alat sholat dan sebuah cincin untuk sang istri.


3. Syahrini juga menceritakan bahwa pernikahannya berlangsung lancar. Bahkan Reino hanya perlu satu kali membaca akad nikah.


4. Baru dua minggu menikah, ternyata Reino sudah menemukan kekurangan pada diri sang istri. Menurutnya Syahrini sering telat makan. Ia pun berharap Syahrini bisa makan tepat waktu.


5. Berbeda dengan Reino, selama menikah Syahrini belum mengetahui kekurangan Reino. Namun dalam jumpa pers tersebut, Reino membuka kekurangannya sendiri. Ia mengatakan jika dirinya berjiwa samurai jadi semua harus disiplin dan keras.


6. Saat ditanya apa yang membuatnya yakin pada Reino, penyanyi cetar ini sadar Reino adalah lelaki yang tepat untuk menjadi imamnya ketika mendengarkan bacaan solatnya begitu bagus.


7. Wanita asli Bogor ini juga mengaku bersyukur memiliki ibu mertua yang sangat perhatian. Bahkan Syahrini memiliki nama panggilan unik dari sang mertua. Ia dipanggil Rin Chan yang artinya gadis mungil yang cantik.


8. Reino menuturkan ia memilih menikah di masjid Camii, Tokyo karena sejarah yang panjang. Ternyata kakek, ayah, hingga kakaknya semuanya menikah di masjid tersebut.


9. Setelah akad nikah, malam hari keduanya menggelar acara makan malam sekaligus memperkenalkan Syahrini pada keluarga besar Reino Barack.


10. Tak hanya sang pengantin yang menjadi sorotan. Dekorasi jumpa pers tersebut juga menarik perhatian. Rangkaian bunga dan lampu mewah menyulap Hotel Grand Hyatt bak singgasana raja dan ratu.

Mesra banget ya mereka berdua. Kita doakan saja semoga pernikahan Syahrini dan Reino langgeng sampai maut memisahkan.

next page