Jatuh Bangun Asmara Irish Bella, Siapa Saja Pria yang Pernah Merebut Hatinya?

Kabar Irish Bella dipinang oleh Ammar Zoni membuat para fans turut bahagia. Dianugerahi paras yang cantik memang membuat Ibel, sapaan akrab Irish Bella didekati banyak pria. Terbukti, sebelum jatuh ke pelukan Ammar, Ibel pernah dekat dengan beberapa pria.
Berikut deretan pria yang pernah mengisi hati gadis cantik ini.

1. Rezky Aditya


Ibel sempat menjalin kasih dengan Rezky Aditya di tahun 2004. Rezky dan Ibel terlibat cinta lokasi saat berperan dalam sinetron Jakarta Love Story. Keduanya sering memposting momen romantis di media sosial. Setelah berpacaran selama 1.5 tahun, hubungan keduanya berakhir di tahun 2015 karena kesibukan masing-masing.

2. Girry Pratama


Kali ini Ibel tak berpacaran dengan pemain sinetron. Tahun 2016 ia menambatkan hatinya pada seorang pengusaha bernama Girry Pratama. Saat dekat dengan Girry, Ibel sempat marah sebab akun Instagram sang kekasih dibobol oleh seseorang. Bahkan orang tersebut memposting foto Ibel dan Girry.

3. Baim Wong


Pasca putus dari Girry, Ibel dikabarkan dekat dengan Baim Wong. Bukti kedekatan mereka terlihat saat Baim merangkul Ibel. Saat itu, suami Paula Verhoeven ini juga rela membawakan tas Ibel. Namun Baim menuturkan jika ia hanya iseng membawakan tas Ibel. Baim pun mengaku bahwa hubungannya dengan Irish Bella hanya sebatas teman biasa.

4. Giorgino Abraham


Lagi-lagi Irish Bella terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Giorgino Abraham. Gino dan Ibel berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron Berkah Cinta. Hubungan keduanya jadi perbincangan publik setelah memposting foto bareng yang terlihat seperti foto pre-wedding.
Gino dan Ibel juga sering berlibur bersama. Bahkan Gino sudah berkunjung ke negara asal ayah Irish Bella, di Belgia. Hal tersebut yang membuat netizen yakin jika keduanya sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun hubungan mereka kandas. Saat Gino berulang tahun yang ke-24, Ibel sudah tak terlihat di sampingnya.

5. Ammar Zoni


Kabar putusnya dengan Gino pun semakin jelas saat aktris cantik ini dekat dengan Ammar Zoni. Ammar sendiri adalah sahabat dekat Gino. Terbukti saat Ammar terjerat narkoba, Gino selalu memberikan dukungan untuk sahabatnya tersebut.
Ibel dan Ammar juga terlibat cinlok. Keduanya memerankan sepasang suami istri dalam sinetron Cinta Suci. Tampaknya Ibel mantap menjatuhkan pilihannya pada Ammar. Pasalnya, tepat pada Sabtu (12/1/2019) Ammar melamar Ibel di hadapan keluarga dan sahabat mereka. Ibel menerima pinangan tersebut. Ia pun terlihat bahagia sekaligus terharu saat Ammar menyematkan cincin di jari manisnya.

Jodoh memang misterius ya. Siapa sangka sang mantan justru jadian sama sahabat sendiri. Semoga Ammar bisa menjadi pelabuhan terakhir untuk Irish Bella.

next page