Pangling! Tak Lagi Mirip Pria, Mantan Istri Aming Ini Makin Cantik

Wanita cantik yang 1 ini memang bukan berasal dari kalangan selebriti atau bahkan sosok yang bernaung di dunia hiburan. Namun namanya menjadi santer tatkala komedian Aming memutuskan untuk meminangnya sebagai istri. Yah, saat itu pula lah, Evelyn Nada Anjani yang berpenampilan tomboy dikenal masyarakat luas.

Namun sayang, hubungan unik serta lucu keduanya tak bertahan lama dan harus kandas di tengah jalan. Pun begitu, ada perubahan besar yang terjadi pada diri wanita yang kerap berpenampilan mirip pria itu. Setahun setelah bercerai dengan Aming, Evelyn pun kini menjadi wanita cantik dan jauh berbeda dengan ia sebelumnya. Mengutip dari berbagai postingan Instagram resmi miliknya, ini dia beberapa foto Evelyn yang dijamin bikin kamu melongo!

1. Cantiknya Evelyn saat mengenakan mukenah

Melangsungkang shalat Ied, Evelyn memposting foto dirinya mengenakan mukenah berwarna putih. Sontak, ratusan pujian pun membanjiri kolom komentar!

2. Tak lagi tomboy, Evelyn kerap mengenakan aksesoris wanita

Berbeda dengan dahulu, kini wanita bertubuh mungil tersebut lebih sering mengenakan anting untuk outfit sehari-harinya loh.

3. Pakai wig begini, jadi cantik binggo ya

Melakukan beberapa pemotretan, foto Evelyn yang satu ini mendapat respon positif dari netizen loh!

4. Cobain wig berbeda bentuk dan warna, cocok yang mana?

Jika tadi Eve menggunakan wig curly, kali ini ia bereksperimen dengan wig lurus ombre loh. Makin seksi kan!

5. Ya ampunnnnnn, pangling banget sama foto ini!

Setiap wanita memiliki sisi cantiknya sendiri-sendiri, begitu juga dengan Evelyn kan? Buktikan saja pada foto di atas.

6. Potongan rambut Evelyn yang ini kece abis ya!

Tak hanya wajah yang makin cantik, namun tubuh Evelyn pun makin terlihat hot dan seksi abis kan?

7. Loh, kalau foto seperti ini kok mirip sama …..

Yap! banyak netizen yang kaget melihat foto Evelyn di atas, pasalnya mereka meyakini bahwa Evelyn mirip dengan penyanyi Mytha loh.

8. Another foto berhijab yang cetar bingggo!

Dinaungi oleh Mario Photography, Evelyn dengan hijab seperti ini benar-benar cantik dan bikin pangling kan?

9. Busyet dahhhh, ini mah foto sudah selevel dengan model kelas atas

Jangan heran jika pada kolom komentar psotingan foto di atas, kalian menemukan banyak komentar positif netizen. Emang cetar abis sih!

Nah, gimana, sudah kaget kan melihat perubahan Evelyn yang jadi cantik binggo. Mana nih foto yang paling kamu suka dan bikin kamu pangling?

 

next page