Gelar Siraman, Undangan Ardina Rasti Malah Ramai Dihujat

Rencana Ardina Rasti untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan dengan pesinetron Arie Dwi Andika sepertinya makin dekat saja. Ya, kendati jarang berbagi indahnya asmara mereka, Rasti dan Arie tampak sudah semakin menghitung hari sebelum menuju pelaminan.

Percintaan Rasti dan Arie memang cukup penuh rahasia. Tak pernah tahu bagaimana bermula, akun gosip hanya sempat memotret kebersamaan mereka pada Agustus 2017 saat makan soto di Solo. Dan pada akhir November 2017, sebuah akun Wedding Organizer (WO) merekam Rasti dan Arie di kawasan Jagorawi yang diduga kuat tengah merencanakan persiapan pernikahan.

Rumor jika pernikahan pasangan beda usia dua tahun ini akan dilangsungkan pada awal Januari 2018 pun berhembus kuat. Hingga akhirnya akun gosip @lambe_turah memposting foto undangan siraman Rasti beberapa hari lalu. Dalam undangan itu tertulis jika acara siraman Rasti akan dilangsungkan pada 19 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Sebelum siraman akan ada prosesi pengajian keluarga.

Hanya saja kabar bahagia Rasti itu justru tercoreng dengan tingkah laku warganet. Banyak yang menghujat konsep undangan siraman Rasti. Jika undangan pada umumnya hanya memperlihatkan tulisan dan ayat-ayat suci, undangan Rasti justru memasang foto dirinya mengenakan kebaya emas seolah hendak menari. Tak butuh waktu lama, warganet langsung melayangkan berbagai hujatan pada undangan perempuan berusia 32 tahun itu.

@mashitadwiseptian: Loh ini undangan ta? Aku kira cover cd?

@ina_radinka: ini ftonya kaya jadul gitu makeupnya

@dalimuntheditaa: Siraman aja alay bgt si gambarnya kek mau nyinden wkwk

@nda.erlinda: Gambar nya kyk mau nari jaipong,, hahahah

@sampulbukupelajaran: duh kok alay gt ya undangannya.mau siraman apa pagelaran tari?

@serenaput: Undangan apaan sih ini, design nya alamak banget

@sakura__0000: Undangan siraman tapi fotonya kaya mau pentas nari. Dimana hubungannya ???????

Sekedar informasi, jika ini adalah pernikahan pertama Rasti, tidak dengan Arie. Pesinetron berusia 34 tahun itu sebelumnya sudah menikah siri dengan selebritis Linda Ramadhanty pada tahun 2009. Hanya saja pernikahan Arie dan Linda sudah kandas sejak tahun 2016 silam.

next page