Pernah Disebut Dekat, Begini Hubungan Vanessa dan Faye Sekarang

Penangkapan Vanessa Angel beberapa hari yang lalu mengingatkan kita pada sosok Faye Nicole. Artis muda ini juga terciduk sedang menemani tahanan korupsi di sebuah hotel. Saat itu, Faye dikabarkan bersahabat dekat dengan Vanessa.


Namun bagaimana hubungan keduanya saat ini?

1. Kabar Faye dan Vanessa Setelah Tersangkut Prostitusi Online


Saat terbelit kasus, Faye sempat menonaktifkan akun Instagramnya. Namun kini gadis berusia 19 tahun tersebut sudah kembali aktif di Instagram. Bahkan ia menuliskan akan klarifikasi jika suasana sudah tenang. Sedangkan Vanessa kini ditetapkan sebagai tersangka. Awalnya Vanessa hanya berstatus sebagai saksi namun penyelidikan polisi menemukan fakta jika Vanessa aktif menawarkan diri kepada muncikari. Hal tersebut yang membuat Vanessa terjerat UU ITE.

2. Faye dan Vanessa Sempat Jadi Sahabat Dekat


Sebelum kasus ini mencuat, Faye dan Vanessa ternyata sangat akrab. Hingga netizen salah mengira keduanya sebagai adik kandung. Dua bintang FTV ini sering berlibur bersama. Bahkan Vanessa menggunakan hastag #sisterlove saat mereka menghabiskan waktu bersama.

3. Vanessa Membantah Kedekatannya dengan Faye


Ketika Faye tersandung skandal prostitusi, ia sempat menghilang dari peredaran. Sontak wartawan mendatangi Vanessa yang punya kedekatan khusus dengan pemain sinetron tersebut. Namun jawaban Vanessa sangat mengejutkan. Ia tak lagi menganggap Faye sebagai teman.
“Dulu teman. Tapi aku sudah enggak anggap teman lagi,” tegas Vanessa.

4. Saling Sindir di Medsos


Tak berhenti di situ, Vanessa juga menuliskan pesan bernada menyindir yang seolah ditujukan untuk Faye. “Karma cepet banget ya datangnya. Scary. Apa yang terjadi maka terjadilah,” tulis Vanessa Angel kala itu. Mantan kekasih Didi Mahardika ini juga menghapus semua foto Faye di akun Instagramnya.
Tampaknya Faye tak mau kalah dengan Vanessa. Saat Vanessa tertangkap giliran Faye balas menyindir. Faye memposting fotonya bersama Vanessa. “Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis Faye Nicole dalam keterangan foto tersebut.

5. Vanessa dan Faye Semakin Mejauh


Saat mendengar kasus Vanessa, Faye mengaku prihatin. Ia juga sedih namun ketika ditanya tentang persahabatannya dengan Vanessa, Faye memberikan jawaban lugas. Ia menyebut Vanessa sebagai mantan sahabat.

Sayang sekali persahabatan kedua aktris cantik ini harus berakhir karena skandal. Semoga konflik Faye dan Vanessa cepat selesai dan hubungan pertemanan mereka bisa terjalin kembali.

next page