Posting Foto Berhijab, Bagian Tubuh Mulan Jameela Ini Malah Bikin Salfok

Sudah sejak dulu, nama Mulan Jameela selalu memiliki magnet tersendiri. Hanya saja memang istri dari musisi Ahmad Dhani itu lebih sering mendapatkan komentar negatif daripada pujian lantaran kontroversi yang pernah membelitnya sampai sekarang.

Ya, semua orang juga tahu bahwa hubungan yang terjalin antara Dhani dan Mulan berhembus di saat Dhani masih jadi suami dari Maia Estianty. Mulan yang adalah mantan rekan duet Maia di Ratu dianggap banyak orang sebagai penyebab retaknya rumah tangga orangtua Al, El, Dul itu.

Namun tahun berlalu, Mulan membuktikan kalau dirinya memang berhak bahagia dengan Dhani. Perempuan berusia 38 tahun itupun dikaruniai Safeea dan Aerlangga sebagai buah hatinya dengan Dhani. Meskipun begitu, Mulan masih saja selalu mendapat cibiran dari seluruh aksinya.

Seperti baru-baru ini, Mulan tampak menghadiri acara ulang tahun desainer Viena Mutia pada Selasa (22/5) kemarin. Berjumpa di momen puasa Ramadan, perempuan kelahiran Garut inipun memilih gaya busana Islami. Mulan membalut tubuhnya dengan gaun dan hijab warna biru. Hanya saja penampilan cantik Mulan itu tetap saja tak luput dari komentar negatif.

Semua terjadi karena ada beberapa warganet yang mempermasalahkan busana Mulan. Meskipun berhijab, mereka menilai bagian dada Mulan terlalu menonjol dan kurang memperlihatkan keanggunan dan kesopanan perempuan Muslim.

@auliarahmahfridiani: Cantik😊 dan lebih cantik lg kalau kerudungnya digerai menutupi dada pasti lebih cantik dan anggun👍

@gusni445: Dadanya nonjol euy, pdhal udh berhijab. Next lbih baik ya teh

@uway_yy: Cantik sih, tp dadanya itu lhoh. Kan behrijaaab yekan

@87Vin_byut: Hijban ya ditutupin smua dg bner doong. bju sopan full dn sikap lbih anggun teh

Mulan sendiri tampaknya memilih bungkam atas komentar negatif yang sering dia rasakan dalam hidupnya itu. Kalau menurutmu, gaya busana Mulan ini sudah tepat atau tak sopan?

next page