Sama-sama Jadi Anak SMA di Film Populer, Ini Beda Kakak Adik Sissy dan Vanesha Prescillia

Di tahun 2002 silam nama Sissy Prescillia sangat populer di dunia perfilman tanah air. Perannya sebagai Milly dalam film AADC membuat nama Sissy dikenal banyak orang. Sudah 15 tahun berlalu, rupanya sang adik juga mengikuti jejaknya di dunia hiburan.

Adalah Vanesha Prescillia yang namanya kini sedang jadi perbincangan hangat di sosial media. Ia terpilih untuk memerankan tokoh Milea dalam film yang diangkat dari novel best seller berjudul Dilan 1990. Sama-sama perankan anak SMA di film hits, ini beda Sissy dan Vanesha Prescillia

1. Usia beda jauh

Meski kalau lagi berdiri Sissy dan Vanesh tinggi dan bongsornya sama, tapi ternyata usia mereka terpaut cukup jauh loh, mencapai 14 tahun. Vanesh yang notabennya adek bungsu Sissy lahir tahun 1999 dan kini masih berusia 18 tahun. Sementara Sissy lahir taun 1985 dan sudah memasuki usia 32 tahun. Usia mereka boleh terpaut jauh tapi wajah mereka masih sama-sama muda kok.

2. Film Dilan diangkat dari novel, AADC nggak 

Baik Sissy ataupun Vanesh sama-sama memerankan tokoh anak SMA berparas cantik. Namun film yang mereka perankan berbeda. Film Dilan 1990 diangkat dari sebua novel ciptaan Pidi Baiq. Sementara AADC adalah film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Bedanya lagi, AADC menjadi penanda kebankitan film nasional di tahun 2000-an dan sudah memperoleh penghargaan dari dalam maupun luar negeri. 

3. Milly berambut pendek, Milea berambut panjang

Sama-sama charming saat menjadi remaja SMA, namun keduanya memiliki penampilan yang sangat berbeda. Sissy yang kala itu di film AADC berperan sebagai Milly memiliki model rambut pendek seleher. Lain lagi dengan Vanesh yang memerankan Milea dalam film Dilan, rambut panjangnya tergerai indah. 

4. Sissy kebagian peran cupu, Vanesha jadi cewek idaman

Selain perbedaan model rambut, baik Sissy ataupun Vanesh memperoleh karakter yang wataknya jauh berbeda. Milly AADC yang diperankan oleh Sissy adalah sosok yang lemot dan suka nggak nyambung dengan obrolan teman gengnya. Lain dengan sosok Milea yang diperankan Vanesh. Ia adalah tokoh utama, sorang gadis feminim yang merupakan pujaan hati Dilan dan banyak cowok di sekolahnya. 

5. Sissy punya geng cinta, Venesh gadis remaja biasa

Salah satu yang membuat AADC menjadi trend center bagi para remaja adalah persahabatan geng Cinta yang terdiri dari 5 gadis populer di SMA bernama Cinta, Milly, Karmen, Alya, dan Maura. Geng Cinta ini adalah geng yang aktif mengurus mading dan acara-acara di sekolahnya. Sementara Milea dalam film Dilan yang diperankan oleh Vanesh adalah gadis SMA yang populer berparas cantik yang nggak punya geng seperti Milly. 

6. Sissy lebih spontan, Vanesh pemalu

Melihat kehidupan sehari-hari kakak adik Sissy dan Vanesh ternyata keduanya memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Sissy boleh lebih dewasa tapi ia adalah sosok wanita yang jauh lebih spontan, to the point, dan cuek. Sementara Vanesh adalah gadis yang pemalu, lebih kalem, dan feminim. Tipikal cewek idola remaja SMA gitu deh!

7. Sissy sudah berkeluarga, Vanesh masih single 

Salah satu perbedaan yang paling menonjol dari kakak beradik satu ini adalah status mereka. Sissy yang notabennya sudah memasuki usia 30+ memiliki 2 putra yang lucu dan suami yang tampan. Sementara Vanesh yang kini baru menginjak 18 tahun masih duduk di bangku SMAN 104 Jakarta. Psst, kabarnya dia juga masih single loh, mau daftar?

Nah, itu tadi 7 perbedaan kakak beradik Prescillia yang cantiknya pada ngeborong. Kira-kira tokoh Milly atau Milea nih yang jadi favorit kamu?

next page