Kompak Berhijrah, 7 Pasangan Seleb Ini Justru Makin Mesra, Bikin Iri Deh!

Dalam menjalani pernikahan, pastinya manusia ingin berubah menjadi lebih baik. Tak terkecuali dalam urusan spiritual. Oleh karena itu, banyak pasangan yang memutuskan untuk lebih mendalami agama pasca berumah tangga.


Bahkan keputusan berhijrah membuat mereka semakin kompak dan mesra seperti deretan selebritis berikut ini.

1. Irwansyah dan Zaskia Sungkar


Hampir 8 tahun menjalin rumah tangga, Irwan dan Zaskia semakin mantap berhijrah. Keduanya selalu kompak mengikuti kajian agama. Alhasil fondasi agama yang kuat membuat Irwan dan Zaskia terlihat semakin mesra. Pasangan romantis ini pun sudah lama meninggalkan dunia akting dan menggeluti dunia bisnis.

2. Dude Herlino dan Alyssa Soebandono


Siapa yang tak kenal Dude dan Alyssa? Pasangan ini selalu membuat penonton baper saat bermain sinetron. Ternyata kemesraan keduanya terwujud di dunia nyata. Kisah hijrah Dude dan Icha, panggilan akrab Alyssa sudah dimulai sebelum dirinya menikah.
Awalnya Icha ingin berhijab sebelum menikahi Dude namun ia masih ragu karena terikat kontrak iklan dengan produk rambut. Hingga akhirnya Icha mengutarakan niatnya tersebut pada sang calon suami. Dude yang sudah berhijrah lebih dulu mendukung keputusan Icha. Hingga sekarang Icha dan Dude terus belajar agama dan tentunya bertambah harmonis.

3. Arie Untung dan Fenita Arie


Perjalanan hijrah Arie Untung dan Fenita sangat berliku. Arie lebih dulu berhijrah dibandingkan sang istri. Namun keputusan Arie sempat mendapat respon negatif dari Fenita. Tak jarang keduanya terlibat adu argumen. Tapi Arie tak putus asa dan terus meyakinkan istri tercinta.
Akhirnya Fenita luluh, ia mendapat hidayah saat tertimpa musibah pahanya melepuh tersiram air panas. Fenita pun mantap berhijab dan mengikuti sang suami untuk lebih mendekatkan diri pada sang pencipta. Arie sendiri mengaku saat dirinya mengamalkan ajaran islam, rumah tangganya jadi lebih adem dan mesra.

4. Dimas Seto dan Dhini Aminarti


Sebelum menikah, Dimas memang sedang belajar agama. Hingga setelah menikah, ia meminta Dhini untuk berhijab. Keinginannya tersebut tak langsung diwujudkan oleh sang istri. Namun Dhini tersadar saat membaca artikel besarnya dosa suami jika istrinya tak menutup aurat. Saat itu juga, Dhini memantapkan tekad untuk berhijab. Dalam berbagai kesempatan, Dimas dan Dhini selalu terlihat mesra. Kehidupan keduanya juga jauh dari gosip tak sedap.

5. Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita


Selebritis yang satu ini menikah pada 2015 lalu, kemudian Mario dan Dita memutuskan untuk hijrah bersama-sama. Ia dan sang istri mulai meninggalkan kegiatan yang kurang bermanfaat. Mereka juga membekali diri dengan ilmu agama dan berkumpul dengan teman-teman yang memberikan energi positif.
Kini, Mario dan Dita sudah dikaruniai anak perempuan. Pasangan ini pun masih romantis layaknya orang pacaran.

6. Ricky Harun dan Herfiza


Sejak 2018, Ricky dan Herfiza terlihat semakin religius. Ricky juga mengubah penampilannya sesuai dengan syariat islam. Begitu pula dengan Herfiza yang tampil anggun memakai hijab. Keduanya jadi semakin mesra lantaran terlibat kegiatan bersama seperti mengurus bisnis dan datang ke acara kajian.
Herfiza sendiri saat ini tak lagi aktif di layar kaca. Ia disibukkan dengan profesinya sebagai dosen di salah satu kampus di Jakarta.

7. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar


Saat menikah, Shireen belum berhijab meski sudah diminta oleh Wisnu. Namun pada 2014, Shireen mantap untuk menutup aurat. Tak hanya itu, Wisnu juga menjalani sunnah Rasul dengan menumbuhkan jenggot. Kini di usia pernikahan yang keempat, Shireen dan Wisnu sering pergi berlibur ke luar negeri. Mereka juga selalu mesra meski sudah memiliki tiga orang anak.

Couple goals banget kan guys, bikin iri ajah deh. Semoga pernikahan mereka langgeng dan tetap istqomah dalam berhijrah.

next page