Masih Bayi Sudah Cantik, Ini 9 Potret Anak Ketiga Igor ‘Saykoji’. Bikin gemessss!

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga rapper asal Indonesia, Igniatus Rosoinaya Penyami atau akrab dikenal sebagai Igor ‘Saykoji’. Pasalnya, sang istri yang kerap disapa Tessy Penyami, baru saja melahirkan anak ketiga mereka. Anak ketiga Igor dan Tessy lahir pada Rabu, 20 Juni 2018 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Sekitar pukul 07.15 pagi, Igor dan Tessy bersuka cita menyambut kehadiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan. Penasaran secantik apa anak ketiga Igor dan Tessy? Yuk intip foto-fotonya!

1. Nggak seperti kebanyakan artis yang mengunggah foto anaknya saat baru lahir, Igor justru mengunggah foto ilustrasi anak ketiganya.

Kreatif banget emang ya Bapak gaul satu ini! Mmm, tapi mirip banget loh!

2. Nah, ini nih foto bayi yang diberi nama Ariana Charlotte Penyami.

Duh, pipinya gembul banget bikin gemes deh! Punya pipi gembul, bayi perempuan dengan nama panggilan Arya ini lahir dengan berat badan 3,01 kilogram dan panjang 48 cm loh.

3. Igor dan Tessy memberikan nama yang cantik untuk anak ketiga mereka, tentunya punya doa dalam nama tersebut.

Aria berarti “Lioness of God”, simbol keberanian. Charlotte diberikan dari nama Ibunda Tessy, sedangkan Penyami menurun dari nama Igor. Selain itu, Igor juga berharap Arya akan menjadi anak yang baik.

4. Punya tiga anak, nggak berarti Tessy nggak nervous loh sebelum proses melahirkan.

Dianjurkan dokter untuk operasi caesar, Tessy mengaku sangat tegang karena tak bisa didampingi oleh suaminya. Tapi, berkat doa dan dukungan suami juga rekan yang lain, Tessy bisa lebih tenang.

5. Setelah melahirkan, Tessy sudah bisa tersenyum lega.

Pasti bahagia banget ya, dikaruniai anak yang sehat.

6. Masih baru berumur beberapa hari, wajah Arya sudah menghipnotis warganet nih!

Banyak yang bilang Arya sudah punya wajah yang cantik jelita sejak lahir. Emang sih, setuju banget!

7. Aduh, apalagi kalau sadar kamera begini.

Kecil-kecil sudah fotogenik aja sih!

8. Foto dulu dong dengan Kak Aaron.

Kakak pertama yang bakal sayang banget nih sama Arya.

9. Nggak ketinggalan Kak Anezka juga mau foto bareng baby Arya.

Wah, gedenya bakal mirip dengan kakak yang mana ya?

Menikah selama lebih dari 10 tahun dan dikaruniai tiga anak, pastinya Igor dan Tessy sangat bahagia ya. Apalagi, mereka punya anak yang lucu-lucu. Selamat ya Igor dan Tessy atas kelahiran putri ketiganya yang cantik banget!

next page