Cleopatra Mantan Member JKT48 Resmi Dinikahi Pengusaha Muda

Satu-persatu mantan member idol grup JKT48 memulai kehidupan mereka yang baru. Jika Melody menjabat sebagai General Manager (GM) dan Kinal sebagai Kepala Sekolah Academy JKT48, nasib berbeda dirangkai Cleopatra Djapri.

Sama-sama merupakan anggota generasi pertama JKT48 seperti Melody dan Kinal, Cleo sebagaimana dia disapa, justru sudah tidak terkait dengan idol grup itu. Memilih hengkang pada 29 November 2012, Cleo memulai karier barunya sebagai presenter dan sempat masuk ke dalam manajemen Mak Vera yang membuatnya satu keluarga dengan Billy Syahputra, Chand Kelvin hingga Edric Tjandra.

Hampir enam tahun sejak dia mengundurkan diri sebagai anggota JKT48, Cleo membuat keputusan berani. Di usianya yang masih menginjak 24 tahun, perempuan kelahiran Bekasi ini mantap dipersunting Panji Pradana Ramadhan. Menggelar akad nikah di masjid Nurul Alam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (22/4) kemarin, meskipun dirinya empat tahun lebih muda daripada sang kekasih, Cleo sudah mantap melepas masa lajangnya.

Cleo dan Panji memilih prosesi akad nikah dengan adat Minang yang membuatnya berbalut busana tradisional Koto Gadang, Bukittinggi, Sumatera Barat. Panji memberikan mas kawin emas seberat delapan gram dan uang tunai Rp 2.242.018 sesuai hari pernikahan mereka. Dengan satu helaan nafas saat Ijab Kabul, Panji resmi jadi suami Cleo. Pasangan ini menggelar resepsi dengan adat Lampung.

Dilansir Tribun News, Cleo menceritakan bahwa dirinya baru mengenal sang pengusaha muda itu pada Oktober 2017. Namun meskipun berkenalan dalam waktu singkat, pasangan yang sudah lamaran pada 20 Januari 2018 itu memiliki rencana menjalin hubungan serius.

“Sikapnya dia itu benar-benar gentle banget. Panji itu dua bersaudara dan ibunya sudah enggak ada. Tapi dia langsung bawa aku pergi nemuin orangtuanya dan ke makam ibunya di Lampung sama dikenalin ke keluarga besarnya. Benar-benar serius dan bikin aku terkejut. Aku selalu percaya semua sudah digarisin Allah. Ketika aku dipermudah, itu sudah garis dari Allah. Aku percaya sama jalan Allah,” ungkap Cleo panjang lebar.

Kini Cleo pun tak takut akan keputusan menikah muda di saat kariernya masih menanjak. Bahkan kepada Grid, Cleo pun sangat senang jika segera dikaruniai buah hati dan menjadi mama muda.

next page