Jadi Family Goal, Yuk Intip 10 Potret Unik Keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono!

Sudah lebih dari 10 tahun berlalu, tepatnya setelah resmi menikah pada 4 November 2007, pasangan sesama selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono terlihat makin harmonis. Apalagi, keduanya telah dikaruniai 3 buah hati yang semakin memeriahkan rumah tangga mereka.

Meski sudah lama membangun bahtera rumah tangga, keluarga Widi dan Dwi sangat jarang tertimpa gosip miring. Justru, keluarga yang disebut The Sasono’s Family ini makin kompak! Yuk intip keseruan The Sasono’s Family dalam kehidupan keseharian mereka!

1. Tunjukkan kekompakan lewat baju

Widi dan Dwi sering terlihat mengenakan baju yang serupa saat bersama dengan anak-anaknya. Tak melulu memakai baju yang sama persis, mereka memadu-padankan warna atau motif baju sehingga terlihat kompak dalam berpakaian.

Kekompakan dalam berpakaian ini ternyata penting bagi keluarga Sasono, karena selain terlihat menarik dan nyaman, mereka juga lebih menghargai sebuah acara yang mereka hadiri. Tentunya, mereka juga tampak lebih keren dong!

2. Upacara HUT RI bersama

Bukan saja kompak dalam berpakaian, The Sasono’s Family juga kompak dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI loh. Mengadakan upacara bendera di halaman belakang rumah, mereka mengenakan seragam merah putih, tak terkecuali Widi dan Dwi.

Sebagai pemimpin upacara bendera, Dwi memimpin upacara dengan tegas dan suara lantang, begitu pula Widi serius menjadi dirigen. Pembacaan Pancasila dan Teks Proklamasi dipimpin oleh anak pertama dan kedua, Dru dan Widuri.

3. Liburan nggak harus mahal atau ke luar negeri

Salah satu hal penting untuk tetap mempertahankan kekompakan keluarga adalah menghabiskan waktu bersama. Nggak perlu yang mahal atau ke luar negeri, yang terpenting liburan ala keluarga Sasono adalah kebersamaannya. Bermain di alam terbuka bisa menjadi alternatif liburan tak mahal tapi berharga.

Melakukan perjalanan dalam berlibur juga nggak kalah penting loh, karena menurut The Sasonos Family, dalam perjalanan bisa bertemu orang-orang baru dengan berbagai perbedaan yang membuahkan manfaat besar bagi Widi, Dwi dan ketiga anak mereka.

4. Ajarkan banyak hal saat berlibur

Selain bermain pasir di pantai atau menginjak segarnya rerumputan, Widi dan Dwi juga mengajak ketiga buah hatinya mengunjungi salah satu pasar tradisional. Pasar tradisional Sukowati yang terletak di Pulau Bali adalah salah satu pasar yang mereka kunjungi.

Hang out di pasar bukan hanya belanja saja loh, tapi juga mengajarkan anak-anak untuk saling memantu sesama. Bertemu banyak orang dan mengobrol santai juga dilakukan The Sasono’s Family di pasar tradisional itu.

5. Yang penting bersama

Bahkan, menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga pun merupakan liburan yang berharga bagi Widi, Dwi dan ketiga anaknya. Berbagi cerita sehari-hari atau melakukan apa pun, yang penting seru-seruan berlima ya!

6. Makan bersama keluarga emang asik!

Salah satu momen yang bisa mengumpulkan keluarga adalah waktu makan. Asiknya makan bareng keluarga, penuh canda tawa juga bisa berbagi pemikiran. Perut kenyang, hati riang.

7. Keluarga super ekspresif

Keluarga Sasono bisa dibilang merupakan keluarga yang super ekspresif. Contohnya, saat menonton pertandingan badminton bersama, ekspresi mereka lucu-lucu deh! Dwi yang sempat bergabung dalam klub badminton terlihat paling bersemangat. Nah, saat-saat seperti ini lah ketiga anak Widi dan Dwi bisa belajar apa arti kekalahan atau pun kemenangan.

8. Saling mendukung satu sama lain

Menurun bakat dari orangtuanya, anak-anak Widi dan Dwi punya bakat bernyanyi yang luar biasa. Selain itu, Widuri juga bisa memainkan instrumen piano. Lihat saja nih, serunya Widuri dan Dru bernyanyi bersama didampingi Widi.

Halo! Yang request versi lengkap lagu #healtheworld sudah di upload barusan di igtv loh.. Kali ini #widuri duet sama #dru 🙂 Selamat menonton! Terima kasih banyaaak sekali untuk komen2 baik dan supports dari kalian kemarin hingga hari ini untuk Widurii.. Dibacain sama dia satu persatu dan bikin semangat latihan lagii 🙂 Video By : @itsvincelee #mainkanwiduri #home #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #widurimainpiano

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Memiliki bakat bermain musik tidak didapat Widuri dan Dru secara instan. Widi dan Dwi mendukung bakat yang dimiliki anak-anaknya. Kesabaran Widi dan Dwi membuahkan hasil yaitu terasahnya bakat anak-anak mereka.

9. Sosok Ayah idaman

Sebagai aktor, Dwi sering kali memerankan sosok lucu. Ternyata, nggak cuma di depan layar loh Dwi berperilaku kocak, tapi juga saat bersama keluarganya. Lihat saja kelakuan unik Dwi yang mampu membuat istri tercintanya tak bisa menahan tawa. Duh, punya suami dan ayah selucu ini pasti seru banget kan!

10. Tetap mesra

10 years and still counting, The Sasono’s Family makin kompak dan sering berbagi pengalaman seru mereka melalui Instagram. Banyak yang bisa diraih dari kehidupan rumah tangga Widi dan Dwi loh. Apalagi, untuk orang-orang yang ingin seharmonis mereka!

Dari rumah tangga Widi dan Dwi, kita bisa belajar bahwa kebersamaan itu penting untuk kekompakan keluarga. Semoga The Sasono’s Family makin kompak ya!

next page