Ini 10 Transformasi Seleb 90-an Kumalasari, Sampai Sekarang Masih Bikin Geleng Kepala!

Jika kalian merupakan generasi 90an, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok yang mempunyai nama peran sebagai ‘mbok Ijah’ ini. Yap, sinetron Bidadari merupakan sinetron hits di zamannya, sekaligus merupakan awal mula jenjang karir bagi wanita bernama asli Kumalasari ini. Di film tersebut, wanita berusia kepala 3 ini memerankan tokoh asisten rumah tangga antagonis yang memiliki tubuh tambun serta pipi chubby.

Lama tak terdengar beritanya, di tahun 2015, Kumalasari berhasil mengejutkan publik serta media dengan penampilan terbarunya. Tak jarang juga dirinya diundang dalam beberapa reality show, untuk mengungkap transformasi dirinya yang sangat mengejutkan. Lantas, seperti apa sih perubahan signifikan yang terjadi pada Kumalasari hingga membuat netizen melongo? Langsung intip aja yuk di sini!

1. Awal kemunculannya di Sinetron Bidadari

Memiliki wajah antagonis membuat Kumalasari dipilih untuk memerankan tokoh pembantu jutek di sinetron hits Bidadari. Dan benar saja, saat itu pulalah ia sangat dikenal publik dengan nama ‘Mbok Ijah.’

2. Ini nih ekspresi ‘Mbok Ijah’ saat mengeluarkan jurus juteknya

Walau merupakan sinetron pertamanya, namun Kumalasari berhasil memerankan tokoh ‘Mbok Ijah’ dengan sangat apik loh. Terbukti dari para penonton yang kerap di buat gregetan dengan peran jahatnya itu.

3. Eitssss! Lama menghilang, Kumalasari justru membuat publik pangling

Walau masih memiliki tubuh tambun, Kumalasari terlihat lebih memperhatikan penampilan dengan tampil berdandan. Ya jelas aja kecantikan ini bikin publik melongo.

4. Astagaaaaa!Perubahan Kumalasari semakin terlihat jelas nih

Media dan publik pun terhenyak, saat melihat Kumalasari semakin berubah dari segi penampilannya. Yap! ‘Mbok Ijah’ tambun kini telah berubah menjadi Barbie cantik!

5. Memiliki tubuh kurus, Kumalasari merasa lebih sehat dan percaya diri

Tubuhnya semakin kurus dan sehat, Kumalasari pun berniat untuk kembali menapaki dunia hiburan tanah air. Dan yah, ia pun sempat menjajal dunia tarik suara di genre dangdut loh!

6. Semakin eksis di mata publik, nama Kumalasari pun makin melejit

Bagi sebagian orang, mengubah bentuk tubuh menjadi lebih kurus merupakan prestasi yang bisa dibanggakan. Semenjak menjadi lebih cantik dan kurus, Kumalasari pun makin dikenal oleh netizen jaman now loh!

7. Gemar mengubah gaya rambut, membuat Kumalasari terlihat awet muda

Siapa yang menyangka, jika wanita yang mirip ABG ini sudah berusia kepala 3? Yaiya sih, mengingat Kumalasari hobi mengganti gaya rambut yang membuatnya makin fresh dan gaul!

8. Ini nih rahasia bentuk tubuh ideal Kumalasari yang patut ditiru!

Walau sudah mendapatkan berat tubuh ideal, namun Kumalasari tetap rajin melakukan olah raga loh. Hal ini ia lakukan untuk menjaga tubuh yang telah susah payah ia dapatkan itu.

9. Merambah dunia DJ, Kumalasari makin eksis di kalangan kaum Adam

Tak hanya menyanyi saja, namun kesibukkan Kumalasari saat ini juga sebagai seorang DJ loh. Duh, udah cantik, seksi, keren pula ya!

10. 4 Milyar, biaya yang dihabiskan Kumalasari untuk perawatan tubuhnya

Untuk mendapatkan penampilan seperti Kumalasari saat ini, ia mengaku telah menghabiskan biaya sebesar 4 M loh! Eh tapi sepadan lah yah dengan hasilnya sekarang.

Waduh-waduh, emang sih yah perubahan Kumalasari ini mencengangkan banget! Ga heran deh jika kehadirannya dengan penampilan baru membuat netizen nggak berhenti geleng-geleng kepala sampai detik ini. Hayooo, siapa nih di antara kalian yang terinspirasi untuk diet ala Kumalasari?

next page