Angkat Tema Adat, Ini 10 Potret Foto Prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza. Bikin Iri!

Raditya Dika akan segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan menikah pada awal Mei 2018 mendatang. Ia dan kekasihnya, Anissa Aziza, tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahan mereka.

Setelah menyelenggarakan prosesi lamaran beberapa waktu lalu dan mendapat kejutan bridal shower, Dika dan Anissa mengadakan sesi foto prewedding. Lebih dari satu tema, sekeren apa sih foto prewedding Dika dan Anissa? Yuk intip foto-fotonya!

1. Dika dan Anissa tampak elegan mengenakan baju adat Palembang berwarna merah-emas.

Walau banyak yang bilang bahwa Suntiang berat, Anissa tampak santai mengenakan hiasan kepala pengantin perempuan khas Palembang itu.

2. Berlokasi di rumah adat, keduanya tampak seperti sedang duduk di kursi pelaminan.

Memandang dengan mesra, Dika dan Anissa saling melempar senyum manis ke calon mereka. Sebentar lagi, keduanya akan menjadi sepasang suami istri.

3. Selain adat Palembang, mereka juga mengenakan baju pengantin adat Mandailing.

Keduanya makin terlihat menawan dengan pakaian yang didominasi warna emas itu. Anissa mengenakan Bulang berwarna emas di kepalanya, begitu pula dengan Dika mengenakan hiasan Ampu berwarna hitam yang terbuat dari beludru.

4. Tidak melulu memasang wajah serius keduanya justru menampilkan sisi ceria penuh canda tawa.

Dika dan Anissa memang terlihat serasi ya, ikut bahagia deh lihatnya!

5. Walau mengusung tema adat Palembang dan Mandailing di foto prewedding mereka, Dika dan Anissa merencanakan konsep yang berbeda untuk hari pernikahan mereka.

Keduanya menginginkan konsep modern untuk pernikahan mereka. Selain foto prewedding, konsep adat juga sudah ada di prosesi lamaran mereka beberapa waktu lalu, yaitu perpaduan adat Batak, Palembang dan Sunda.

6. Bukan cuma mengusung konsep tradisional dalam foto preweddingnya tetapi juga modern.

Dika terlihat makin gagah mengenakan jas hitam di sebelah Anissa yang mengenakan gaun berwarna merah yang panjang menjulang.

7. Dengan mengenakan baju sehari-hari, Dika dan Anissa terlihat lebih santai.

Keduanya tampak mengobrol menikmati suasana taman dan juga di ruang tamu dengan mengajak serta kucing kesayangan mereka.

8. Kegiatan di dapur juga bisa menjadi referensi foto prewedding, seperti yang dilakukan Dika dan Anissa.

Disuapi cupcake calon istri, Dika banjir komentar ‘ciee’ di Instagramnya. Sempat jadi Raja Jomblo, kini Dika justru bikin iri jomblo sekelurahan!

9. Selain komentar ‘ciee’ atau kata-kata untuk menggoda Dika lainnya, warganet membanjiri Instagram Dika dengan pujian.

Para penggemar Dika memuji dan merasa senang karena Dika dan Anissa menggunakan baju adat Palembang dan Mandailing dalam foto preweddingnya. Melestarikan adat banget ya!

10. Warganet turut bahagia dan mendoakan.

Walau pun beberapa penggemar Dika banyak yang menggodanya dengan pertanyaan-pertanyaan konyol, Dika dan Anissa juga mendapat doa dari warganet untuk kelancaran hari pernikahan mereka.

 

Memang menyenangkan ya kalau publik figur bisa melestarikan budaya lewat hal-hal seperti ini, seperti pernikahan dan perayaan-perayaan lainnya. Seperti doa para penggemar yang lainnya, semoga Raditya Dika dan Anissa Aziza diberi kelancaran sampai hari pernikahannya ya!

next page