5 Pengorbanan Incess Syahrini demi Karir yang Jarang Netizen Sadari

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Syahrini? Ya, pastinya sudah banyak yang tahu penyanyi yang terkenal dengan kata-kata sesuatuh ini. Satu dekade Syahrini berkiprah di dunia musik Tanah Air, pastinya sudah banyak hal yang ia lalui.

Sebagai seorang selebriti yang juga merupakan publik figur, Syahrini kerap dituntut untuk tampil hingga mendekati sempurna. Nggak heran kalau banyak pengorbanan yang telah ia lakukan demi menghibur para penggemarnya. Nah, ini nih pengorbanan Princess Syahrini demi karirnya agar makin cemerlang.

1. Rela rambut dimodel macam-macam, waduh bisa rusak nih!

Penampilan adalah hal yang esensial dari seorang selebriti, seperti itu juga Syahrini. Ia rela mengganti model rambut satu ke rambut yang lain agar keren dan tak membosankan. Syahrini merupakan trendsetter dari banyak gaya rambutnya yang cetar membahana. Jambul Khatulistiwa, Terowongan Casablanca, sampai Gorong-Gorong Sudirman, semua rambut unik Syahrini pasti membutuhkan hal-hal ekstra nih.

Mulai dari ekstra waktu untuk bisa menata rambut tebal Syahrini, ekstra hati-hati agar bisa selalu cetar setiap saat, dan tentunya ekstra perawatan. Banyak loh artis yang harus mengalami rambut rusak karena gonta-ganti warna sampai gaya rambut. Belum lagi, sering terkena panasnya catok rambut dan blow.

2. Pakai baju berat di tubuhnya yang mungil

Nggak cuma rambut yang cetar, Syahrini juga kerap tampil dalam busana yang mewah dan manjah, yang tentunya juga butuh banyak pengorbanan dari Syahrini. Nggak jarang Syahrini pakai baju yang sebenarnya punya bobot berat loh.

Masih ingat kan saat Syahrini tampil di panggung mengenakan gaun berbahan besi stainless steel dengan berat 30 kilogram beberapa tahun lalu? Begitu juga dengan hiasan kepala yang ia kenakan saat konser perdananya, hiasan dengan berat 10 kilogram! Wah, kuat banget ya tubuh mungil Syahrini harus menopang beban segitu beratnya!

3. Orang super sibuk yang sering ke sana ke mari

Dilihat dari laman Instagramnya, nggak jarang Syahrini membagikan momennya saat berada di luar negeri. Ternyata, Syahrini bepergian ke luar negeri bukan cuma untuk berlibur loh, tetapi juga untuk kerja. Nggak heran deh kalau Syahrini sering riwa-riwi ke Amerika atau Eropa.

Bahkan, walau sedang ada di Indonesia pun, Syahrini juga punya kesibukan yang luar biasa. Bukan cuma nyanyi, Syahrini juga harus mengurusi sederet bisnisnya. Yaa, Syahrini harus rela bagi-bagi waktu antara pekerjaan, keluarga dan me-time nih.

4. Sibuk banget jadi jarang tidur deh

Sering bepergian dari satu tempat ke tempat lain, Syahrini menghabiskan banyak waktunya di luar rumah dan juga perjalanan. Tak jarang Syahrini pagi hari berada di kota ini, siangnya di kota lain, eh malam masih harus pindah kota lagi!

Saking sibuknya, Syahrini memangkas waktu tidurnya hingga menjadi beberapa jam saja. Ia pun kerap tidur di pesawat karena seringnya bepergian. Harus ekstra vitamin nih ya biar nggak sakit.

5. Banyak haters? Hempassss syantik!

Terjun ke dunia musik sejak tahun 2008, kini Syahrini punya banyak karya yang patut dibanggakan. Dirinya pun kerap menjadi trendsetter yang banyak digemari. Eh, ternyata seorang Syahrini pun punya banyak haters loh. Nggak jarang Syahrini disebut lebay dan alay karena sikapnya, akhirnya ia sering deh dibully oleh haters. Ternyata, makin banyak dibully, Syahrini makin terpacu semangatnya untuk berkarya. Tak memperdulikan cibiran haters, yang terpenting Syahrini tetap kerja keras dan tetap berkarya.

Eits, meski cuek terhadap haters, bukan berarti bisa julid seenaknya. Syahrini sudah pernah memenjarakan hatersnya karena berkomentar dengan nada jahat. Nah loh, makanya jangan suka julid ya!

Nggak jarang netizen nyinyirin Syahrini dianggap terlalu pamer, alay dan lebay. Padahal, banyak pengorbanan Syahrini yang dilakukan untuk mendukung karyanya supaya bisa menghibur para penggemarnya loh. Nggak cuma Syahrini, tapi semua orang pasti punya pengorbanan sendiri-sendiri agar bisa mempertahankan karyanya ya.

next page