Viral Videonya dengan Raffi Ahmad, Cut Meyriska Angkat Bicara

Baru-baru ini, gosip tak sedap datang dari Cut Meyriska dan Raffi Ahmad sehingga menjadi perbincangan publik. Keduanya, bersama dengan Marsha Aruan, memang sedang terlibat projek film Kesempatan Keduda dan tengah melakukan promosi film. Gosip tak sedap ini datang setelah tersebarnya video saat mereka bertiga promosi film di suatu tempat.

Dalam video tersebut, tampak Marsha Aruan, Meyriska dan Raffi Ahmad sedang bersama. Terlihat Raffi mendekat pada Meyriska dan meletakkan tangannya di pinggang perempuan kelahiran Medan tersebut. Seperti merasakan risih, Meyriska terlihat menampik tangan Raffi sembari berjalan ke depan.

View this post on Instagram

Awas tangannya😒 Gimana nih bebs? . . . . . . #tehnyinyir #raffiahmad #raffinagita1717 #nagitaslavina #viral #viralvideo #viralindonesia

A post shared by Teh Nyinyir (@tehnyinyir) on

Berbagai komentar berdatangan dari video yang viral tersebut. Tak sedikit diantara para warganet mengatakan Raffi genit hingga tak sopan. Bukan hanya Raffi yang terkena komentar pedas warganet, Meyriska pun terkena imbasnya.

Merasa bahwa berita ia dan Raffi melakukan hal negatif tersebut tidak benar, Meyriska angkat bicara. Melalui tulisan panjang yang diunggah di Instagram Story-nya, Meyriska memberi klarifikasi bahwa saat itu ia diminta untuk bergerak lebih cepat ke depan untuk berpindah studio. “Seraya tangannya memegang pinggang saya” tulis Meyriska tanpa menyebutkan nama Raffi.

Ia pun menyebutkan bahwa ia menepis tangan yang memegang pinggangnya tersebut menggunakan tangan kiri, karena tangan kanannya sedang memegang barang-barang bawannya. Bukan hanya tentang Raffi yang meletakkan tangan di pinggangnya, Meyriska pun mengklarifikasi perihal suara yang terdengar di video tersebut bukanlah suaranya. “Dan untuk terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya”. Ia menghimbau pada warganet untuk memperhatikan video dengan lebih teliti lagi untuk menghindari fitnah.

Tidak menunjukkan amarahnya, Meyriska justru berharap agar orang yang telah membuat, mengedit dan menyebarkan video tersebut mendapatkan hidayah dari Tuhan. Sebelumnya pun, melalui Instagram Story pula, Meyriska sempat mengatakan bahwa ia dizalimi karena komentar dari video yang tak benar tersebut.

Memang sebaiknya kita perlu melihat sesuatu dengan lebih jelas dulu dan tidak cepat mengambil keputusan ya. Semoga masalah yang tengah menimpa Cut Meyriska ini bisa segera diselesaikan dan tak ada lagi kasus yang sama. Yang sabar ya, Cut Meyriska!

next page