Bolywood

Wow, Shahrukh Khan dan Ajay Devgan Makan Malam Bersama

Oleh -
Shahrukh Khan dan Ajay Devgan Makan Malam Bersama via liputan6
Shahrukh Khan dan Ajay Devgan Makan Malam Bersama via liputan6

Shahrukh Khan dan Ajay Devgan diketahui melakukan makan malam bersama di Bulgaria, lokasi syuting Dilwale yang dibintanginya bersama Kajol. Belum diketahui secara pasti apa maksud tujuan dari pertemuan tersebut. Namun banyak yang berspekulasi kalau dua mega bintang Bollywood itu akan melakukan kerja sama.

Shahrukh Khan dan Ajay Devgan selama ini dikabarkan memiliki hubungan yang tidak terlalu baik. Padahal Shahrukh Khan dengan istri Ajay Devgan, Kajol memiliki hubungan yang akrab dan dianggap sebagai pasangan serasi di Bollywood. Mereka adalah sahabat dekat dan tak terpisahkan sejak bertahun-tahun lalu. Sedikit aneh memang jika keduanya tak akrab.

Hubungan Shahrukh Khan dengan Ajay Devgan tidak pernah sangat akrab satu sama lain, bahkan tidak bisa dibilang berteman. Namun hubungan dingin tersebut kini telah mencair. Mereka pun diketahui bertemu di Bulgaria dan makan malam bersama. Kehadiran Shahrukh dalam rangka syuting film garapan Rohit Shetty, Dilwale. Sedangkan Ajay Devgan menemani sang istri, Kajol yang juga main di film Dilwale bersama Varun Dhawan dan Kriti Shanon.

Kabarnya mereka berdua sedang berbicara tentang urusan film dan proyek baru. Dalam foto yang beredar di media online itu, terlihat Shahrukh Khan dan Ajay Devgn duduk satu meja di sebuah restoran. Keduanya seperti serius membahas sesuatu. Shahrukh Khan tertarik untuk main film bersama. Keduanya juga dikabarkan akan main film bareng dan disutradarai oleh Rohit Shetty.

Namun tidak diketahui, proyek apa yang sedang mereka diskusikan. Apapun tujuan mereka yang jelas penting karena mereka sampai memutuskan makan malam bersama. Media India pun penasaran dengan apa yang menjadi bahan diskusi kedua bintang besar Bollywood ini. Apakah mereka akan main bareng atau malah memproduksi film bareng karena keduanya sama-sama mempunyai Production House? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page