Seleb Indonesia

Wow, Konser God Bless Memakai Sound 60.000 Watt

Oleh -
God Bless via viva
God Bless via viva

Band rock legendaris Indonesia, God Bless akan menggelar konsernya di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta, Jumat (7/8). Konser bertajuk Panggung Sandiwara tersebut akan menawarkan sesuatu yang megah. Pasalnya, permainan musik God Bless dijanjikan bakal semakin menggelegar dengan dukungan tata suara berdaya 60.000 watt.

“Walaupun main indoor, kami akan pakai sound 60.000 watt. Untuk lighting akan sebesar 200.000 watt, plus pakai LED screen, dan ada special effect,” kata Donny selaku promotor di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

God Bless akan menggunakan tata visual yang biasa digunakan grup legendaris dari Amerika Serikat, Metallica dan Guns N’ Roses. “Special effect ini pertama kali dipakai di God Bless. Mungkin sebelumnya belum pernah ada di konser dalam negeri. Itu yang kayak dipakai oleh Metallica dan Guns N’ Roses kalau mereka konser. Surprise pokoknya,” ujar Donny.

Konser ini sengaja dibuat sedemikian rupa agar menjadi suguhan yang berkelas. Tiket mulai dijual dengan harga Rp 900 ribu hingga Rp 2,5 juta. Harga tiket tersebut sebanding dengan apa yang didapatkan penonton nantinya. Mulai dari arena konser, musik pengiring dan tata lampu pada konser dipastikan memanjakan mereka yang datang.

“Konser ini produksinya premium. Tempat duduk hanya seribu buah. Ada orkestranya juga. Kalau ada banyak yang bilang mahal ya menurut saya enggak terlalu juga. Kalau ada yang bilang mahal ya karena apa yang ditawarkan juga kelasnya premium. Kami pengin konser ini bagus,” ucap rekan kerja Donny, pembawa acara Helmy Yahya.

Akan ada seribu tiket yang disediakan penyelenggara. “Sebenarnya kalau mahal banget sih enggak, ini orang Indonesia. Kalau Michael Buble harganya Rp 6 juta tetap dibeli, tidak bisa dibandingkan dengan konser di GBK. Ini kan dibaginya cuma 1000 tiket,” pungkasnya.

Grup musik yang beranggotakan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas) dan Abadi Soesman (keyboard) ini akan membawakan sedikitnya sekitar 20 lagu hits. Candil, Maria Calista, Husein Alatas, Eet Sjahranie juga akan mengisi konser Panggung Sandiwara tersebut sebagai bintang tamu. Next

Apakah Kamu Setuju?