Seleb Indonesia

Wow, Joe Taslim Main Film Star Trek Beyond

Oleh -
Joe Taslim via metrotvnews
Joe Taslim via metrotvnews

Tampaknya kiprah Joe Taslim di dunia perfilman Hollywood, saat ini makin diperhitungkan. Setelah tampil dalam film Fast Furious 6, kali ini Joe dikabarkan akan kembali dipinang untuk bermain di dalam film garapan sutradara Justin Lin, Star Trek Beyond. Joe Taslim menjadi nama terakhir yang bergabung dalam produksi film bergenre fiksi ilmiah tersebut.

Hingga kini karakter yang akan diperankan oleh pria yang mengawali kariernya sebagai atlet judo itu masih belum diketahui. Namun, salah satu sumber mengatakan bahwa karakternya akan berlawanan dengan karakter Idris Elba yang memerankan sebagai penjahat.

Film Star Trek Beyond ini disutradarai oleh Justin Lin berdasarkan naskah yang ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. Star Trek Beyond kini proses produksinya sedang berlangsung dengan pengambilan gambar di Vancouver, Kanada. Film ini dijadwalkan akan mulai rilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli 2016 mendatang.

Tanggal perilisan film tersebut bertepatan dengan perayaan 50 tahun serial Star Trek. Hal ini bukan pertama kalinya bagi Joe Taslim melakukan kerja sama dengan sutradara Justin Lin. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama untuk film Fast Furious 6.

Film Star Trek Beyond akan dibintangi oleh artis-artis peran Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho ditambah dua pemeran baru lagi selain Joe yakni Idris Elba dan Sofia Boutella. Mereka kembali memerankan karakter mereka di dua seri Star Trek sebelumnya sebagai Kirk, Spock, Uhura, Scotty, Chekov, Bones, Sulu.

Saat ini, Joe Taslim sedang berada di Vancouver, Kanada untuk menyelesaikan proyek film Star Trek tersebut. Hal ini diketahui dari beberapa foto Joe di akun Instagram miliknya yang menunjukkan dirinya tengah berada di Vancouver, Kanada bersama istri dan anaknya. Selain bermain dalam Fast Furious 6, aktor yang handal bela diri ini juga bermain dalam The Raid : Redemption. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page