Seleb Indonesia

Wow, Gaun Pernikahan Chelsea Olivia Bertaburkan 2.500 Swarovski

Oleh -
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via metrotvnews
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via metrotvnews

Pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie benar menjadi pasangan pengantin yang paling bahagia di dunia. Setelah delapan tahun lamanya menjalin hubungan asmara, mereka akhirnya resmi menikah menjadi suami istri. Acara pemberkatan pernikahan mereka berlangsung di sebuah Gereja Katedral yang terletak di kawasan Jakarta Pusat.

Acara tersebut berlangsung dengan sangat sakral, meriah, dan indah. Satu hal yang paling mencuri perhatian ketika itu adalah penampilan Chelsea yang begitu luar biasa. Dia tampil memukau dengan gaun ala royal wedding berwarna putih. Meskipun gaun yang digunakan tampak sederhana, namun gaun dengan berat 20 kg itu bertaburkan 2.500 titik swarovski yang didatangkan langsung dari Milan.

Chelsea pun menyampaikan detail gaun cantik yang dikenakannya. Mulai dari berat hingga hal mewah lainnya. “Baju yang saya kenakan dari Hian Tjen. Impian saya menikah di gereja, ingin pakai ball gown. Saya memang memimpikan memakai baju layaknya cinderella dengan taburan swarovski. Sederhana namun manis, nggak ada printilan-printilan,” ungkap Chelsea Olivia di Ruang Jawa, Hotel Borobudur, Jakarta Selatan, Kamis (1/10),

Selain baju pengantin, cincin pernikahan pasangan yang sudah menjalani pacaran selama delapan tahun itu juga sangat spesial. Cincin bertabur berlian itu merupakan cincin buatan ayah Chelsea sendiri. Tak hanya spesial karena dibuatkan langsung oleh sang ayah, ternyata cincin tersebut juga melambangkan perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

“Cincin kawin saya sangat spesial. Dibuat sendiri oleh papa saya. Papa membuatkan cincin sebagai hadiah pernikahan kami. Cincin ini bertaburkan delapan diamond. Angka delapan ini menunjukkan perjalanan cinta saya dan Glenn yang sudah berjalan selama delapan tahun. Angka delapan ini sangat berarti buat saya,” jelas aktris berusia 23 tahun itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page