inspirasi relationship Seleb Indonesia

9 Potret Langka Mantan Pasangan Artis Saling Reuni demi Hadiri Wisuda Anaknya

Oleh -

Maraknya perceraian di kalangan artis memang menimbulkan sentimen negatif di mata publik. Bukan hanya rumah tangga yang bubrah, namun si buah hati juga menjadi korbannya.

Namun konon katanya, setiap anak membawa rejeki dan kebahagiaan sendiri-sendiri. Mungkin bukan dalam hal materi, tapi rejeki untuk bisa reuni dan berkumpul kembali. Seperti manisnya wisuda beberapa anak artis berikut ini. Meski sudah berpisah, kedua orang tua mereka hadir demi menyaksikan keberhasilan sang permata hati dan mengabadikan momen langka tersebut dalam sebuah potret.

Masih ingat gimana bangganya dulu Venna Melinda dan suami memiliki Verrel dan Athalla? Kini tau-tau mereka sudah gede aja.

Patut salut pada mantan pasangan ini, karena keduanya konsisten dampingi momen bahagia anak, meski sudah berpisah.

Olla Ramlan dan Alesx Tian hadiri wisuda anak mereka tahun lalu. Karena tak ada yang namanya mantan anak, kasih sayang senantiasa mengalir tak lekang oleh waktu.

Edwin Abeng dan Ririn Ekawati bangga melihat buah hati mereka lulus sekolah. Saling mendukung, meski keduanya sudah berpisah.

Nggak banyak sensasi, Wina Natalia dan Wishnutama menjadi keluarga idola yang tetap adem ayem meski telah punya keluarga masing-masing.

Mantan pasangan dengan drama rumah tangga dan perceraian yang paling fenomenal pun, pada akhirnya meluluhkan ego buat anaknya. Maia dan Dhani satu frame demi El.

Temani Dul di momen kelulusannya. Pasangan ini juga pernah bertemu kembali ketika Dul kena musibah kecelakaan maut.

Mendatangkan Krisdayanti adalah usaha keras bagi Ashanty. Indah banget bukan ketika mereka bisa reuni seperti ini.

Adjie Pangestu dan Annisa Tri Hapsari di momen kelulusan Muhammad Rafi Akbar Pangestu. Rukun bikin hati adem.

Tak semua prahara rumah tangga artis diumbar ke publik dengan segala dramanya. Ada juga yang memilih diam dan menyimpan rapat-rapat urusannya sendiri. Ketimbang jadi sensasi, mereka memilih mengisi rongga hubungan yang retak dengan saling memaafkan dan bersilaturahmi demi sang buah hati.

Salut buat para orang tua ini. Semoga selalu rukun meski sudah menempuh jalan masing-masing dan bisa jadi inspirasi bagi penggemarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page