January 4, 2024

Istri dari Erdian Aji Prihartanto alias Anji Drive, Wina Natalia diketahui merupakan mantan istri dari CEO NET Mediatama, Wishnutama Kusubandio. Meski Wina dan Wishnutama telah berpisah cukup lama, namun sampai saat ini komunikasi yang terjalin di antaranya masih berjalan dengan baik.

Hal tersebut dibuktikan saat momen kelulusan putra mereka, Salvaditya Tama dari bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada Jumat, 9 Juni 2017. Baik Wina maupun Wishnutama, sama-sama menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut. Bahkan pria berusia 41 tahun itu tampak turut memboyong istri barunya, Gista Putri.

Sayangnya, Anji tak ikut menghadiri acara kelulusan Salva. Mantan vokalis Drive itu tupanya tengah berada di Pulau Dewata, Bali karena urusan pekerjaan. Meski harus sendiri tanpa didampingi sang suami, Wina tetap bahagia bisa berkumpul dengan sang mantan suami beserta istri barunya. Keharmonisan keluarga mereka terpampang nyata dalam akun instagram pribadi Wina.

Wanita yang dinikahi Anji pada tahun 2012 tersebut mengunggah beberapa foto saat momen kelulusan kemarin. Sama sekali tak terlihat ekspresi canggung dari pihak Wina maupun Wishnutama ketika mereka berfoto bersama. Sedangkan Salva yang mengenakan kostum toga warna biru, tampak bahagia berada di antara orang tuanya.

Rencananya, minggu depan keluarga ini akan kembali menghadiri acara kelulusan putra mereka, Sultan Saladynetama. Wina pun mengutarakan harapannya agar di acara selanjutnya keluarga mereka bisa berkumpul lagi dengan formasi yang lengkap.

Keharmonisan yang terjalin antara keluarga Wishnutama dan Wina memang membuat kagum siapa saja yang melihatnya. Meski telah berpisah dan memiliki keluarga masing-masing, mereka masih menjaga hubungan baik dan kompak dalam merawat anak. Semoga ini bisa jadi contoh untuk kita semua, karena mantan bukan berarti musuh, kan?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *