January 6, 2024

Tinggal 3 minggu lagi menjelang pemutaran perdana film horor Danur yang diambil dari kisah novel Risa Saraswati. Prilly Latuconsina membagikan pengalaman wisata mistis yang sempat dilakukannya bersama Risa beberapa waktu lalu di channel YouTube miliknya.

Wisata mistis ini dilakukan di Taman maluku, Bandung pada pukul 9 malam. Sebelum melakukan kegiatan yang cukup menantang itu, mata batin Prilly dibuka oleh tim. Setelah selesai, gadis cantik berusia 20 tahun itu mulai menyusuri taman bersama Risa Saraswati dan memanggil Peter cs dengan menyanyikan lagu untuk anak kecil.

Setelah beberapa saat, Peter cs pun datang ke taman itu. Tapi sayangnya, Peter cs terlihat takut mendekati Prilly. Selain Peter cs, Prilly dan Risa juga melihat beberapa makhluk lain yang tinggal di sana.

Makhluk-makhluk itu ada yang berparas cantik dengan kisah masa lalu yang kelam sampai membuat Risa menangis, ada pula yang menyeramkan dan bertubuh besar. Rencananya, video wisata mistis Prilly bersama Risa Saraswati ini terbagi menjadi 2 bagian dan part 1 sudah dirilis kemarin.

Apa penyebab Peter cs terlihat takut untuk mendekati Prilly? Lalu, siapa saja yang ditemui Prilly dan seperti apa kisah masa lalunya yang sempat membuat Risa menangis? Penasaran? Kamu bisa simak kisah selengkapnya dalam video di bawah ini.

Jangan lupa siapkan tisue serta makanan ringan sebelum kamu menonton video ini. Dan satu lagi, pastikan kamu tidak menontonnya sendirian! Selamat menonton!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *