Seleb Indonesia

Konser Grup 5 D’Academy 3 Top, Wina Ciamis yang Tersenggol

Oleh -

Berita Artis – Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar D’Academy 3 kembali menggelar konser final Grup 5 DA3 Top 25 pada hari Rabu (2/3) malam dengan menampilkan para peserta dari grup terakhir. Kelima peserta dari grup ini adalah Wina Ciamis, Icha Tangerang, Irsya Bandung, Rafly Gowa, dan Lia Samarinda. Sayangnya, nampaknya dewi fortuna tidak sedang berada di pihak Wina Ciamis, sehingga ia yang tersenggol di grup 5 konser final D’Academy 3 Top 25 tadi malam.

Pada awal acara, diumumkan perolehan SMS sementara tertinggi yang diraih oleh Icha Tangerang. Sehingga peserta yang banyak orang bilang dikatakan mirip Nikita Willly ini langsung lolos ke babak selanjutnya tanpa harus dinilai oleh dewan juri. Meski demikian, penampilan Icha tadi malam juga maksimal sehingga ia memang pantas lanjut ke babak selanjutnya.

Selanjutnya, Irsya bandung menjadi peserta kedua yang tampil dengan lagu “Seperti Mati lampu”. Menurut Bunda Rita, penampilan Irsya malam ini sangat meyakinkan. Malam hari ini nyanyinya tiada beban. Goyangan tidak over menurut Bunda Hetty. nyanyinya santai dan tenang komentar Teh Iis. “Tunjukkan karakter Irsya yang penuh warna” komentar Bunda Inul. Dikutip dari Indoberita (03/03).

Wina Tersenggol
Wina Tersenggol [image source]
Penampilan ketiga ada Wina Ciamis yang siap berlomba dengan peserta lainnya yang tampil dengan lagu “Badai Biru”. Kurang tenaga kata Umi Elvy. Artikulasinya harus tegas saran Bunda Inul. Dan progressnya nggak ada kata Teh Iis. Selanjutnya, Lia Samarinda menjadi peserta ke empat yang tampil yang menurut Bunda Rita Power sudah aman, namun kurang galak. Bunda Inul suka dengan penampilan Lia. Umi Elvy setuju dengan komentar Bunda Rita dan Bunda Inul. “Selalu bisa membawakan lagu dengan caranya sendiri“, kata Iis Dahlia. Sedangkan menurut Bunda Hetty, Lia punya potensi.

Rafly Gowa menutup konser final grup 5 DA3 Top 25 tadi malam. Malam hari ini ekspresi muka sudah ada kata Bunda Hetty. Malam hari ini baru keluar genit-genit manjanya kata Iis Dahlia. Dan menurut Umi Elvy, Rafly sudah bagus tapi seharusnya bisa lebih dari ini. Tidak begitu sempurna kata Bunda Rita.

Akhirnya, pada akhir acara, diumumkan bahwa Wina Ciamis akhirnya tersenggol di grup 5 DA3 Top 25 tadi malam dan gagal melaju ke babak selanjuntya. Itu artinya Wina sudah tersenggol untuk ketiga kalinya di panggung D’Academy 3 ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page