Seleb Indonesia

Tersisa 4 Peserta, Konser Wildcard Grup B Akan Diadakan Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Persaingan di antara para peserta babak wildcard D’Academy 3 kian memanas saja. Seperti yang kita ketahui bahwa babak wildcard diadakan untuk menjaring para peserta D’Academy yang telah tersenggol untuk bisa kembali menjadi peserta. Tentunya kesempatan untuk menjadi pemenang D’Academy seperti Lesti dan Evi juga bisa kembali berada di tangan mereka.

Kemarin malam grup A telah tampil dan peserta asal Bima yaitu Alboa dinyatakan tersenggol karena berada di posisi tidak aman dan mendapat lampu merah terbanyak dari Juri. Memang di antara yang lainnya, Alboa adalah peserta yang paling banyak mendapat kritikan pedas dari para juri.

D_academy3
D’Academy 3

Jika tidak ingin bernasib sama seperti Alboa, maka peserta yang tergabung dalam grup B harus memberikan penampilan terbaik. Grup B sendiri akan tampil nanti malam tanggal 20 Febuari 2016 dan menyuguhkan empat peserta.

Berikut ini adalah keempat peserta dari grup B yang tersisa di babak wildcard D’Academy 3 :
1. Lia Samarinda
2. Sona Barabai
3. Dila Karawang
4. Nisa Solo

Lia dan tiga peserta lainnya akan diberikan kesempatan untuk membawakan satu lagu andalan untuk meyakinkan penonton dan juri agar memberikan dukungan pada mereka. Setelah membawakan lagu, penampilan mereka akan ditanggapi oleh juri dan komentator mulai dari Inul Daratista, Hetty Koes Endang, Fakhrul Razi, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto, Nassar, Soimah, dan Ivan Gunawan.

Dua peserta yang mendapat sms terendah di penghujung acara akan berada di posisi tidak aman dan keputusan para jurilah nantinya yang akan menentukan siapa yang tersenggol. Jika tidak mau jagoan Anda tersenggol, dukung terus dengan cara sms ya. Next

Apakah Kamu Setuju?