Seleb Indonesia

Masih Berlanjut, Inilah 5 Peserta Grup A yang Akan Tampil di Babak Wildcard Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Minggu ini adalah minggunya para peserta D’Academy 3 yang masuk dalam babak wildcard. Sebelumnya sebanyak 12 peserta telah dipilah dari sekian banyak peserta yang tersenggol untuk dipertandingkan kembali memperebutkan posisi peserta di babak selanjutnya D’Academy 3.

Dari 12 orang punggawa D’Academy 3 itu, dua orang di antaranya telah tersenggol pada hari senin dan selasa kemarin tanggal 15 dan 16 Febuari 2016. Satu dari grup A dan satu peserta lain dari Grup B. Mereka adalah Dhea Lampung dan Meisya asal Samarinda.

D'Academy 3
D’Academy 3

Sedangkan yang tampil nanti malam adalah lima peserta yang tersisa di grup A babak wildcard D’Academy 3. Jika tidak ingin menjadi peserta berikutnya yang tersenggol, kelima jagoan yang terdiri dari berbagai daerah itu harus berjuang keras memberikan penampilan maksimal bahkan lebih baik dari penampilan mereka sebelumnya.

Lima peserta dari grup A itu masing-masing adalah :

1. Alboa Bima
2. Tasya Pekanbaru
3. Sarah Tasikmalaya
4. Icha Tangerang
5. Angel Surabaya

Masih sama seperti sebelumnya, parta peserta yang akan tampil nanti malam tanggal 17 febuari 2016 harus membawakan satu lagu andalan di hadapan penonton dan klima dewan juri yaitu Saiful Jamil, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Hetty Koes Endang dan Inul Daratista.

Dua peserta dengan perolehan sms tertinggi otomatis akan lolos ke babak wildcard selanjutnya. Sedangkan tiga peserta yang tersisa harus menghadapi voting dari para juri. Peserta yang mendapat lampu merah terbanyak yang akan tersenggol untuk kedua kalinya. Next

Apakah Kamu Setuju?