Seleb Indonesia

Kembali Digelar, Inilah Para Peserta Babak Wildcard D’Academy 3 Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Setelah menggelar babak 6 besar seharusnya babak berikutnya adalah 4 besar. Namun pihak D’Academy 3 mengumumkan jika babak berikutnya adalah 5 besar. Itu artinya ada 5 peserta yang akan bersaing, sedangkan peserta yang tersisa hanya ada empat orang. Kok bisa? Satu peserta lainnya ternyata akan ditambahkan dari babak w5ildcard.

Sebelumnya babak Wildcard sempat diadakan. Dan untuk wildcard kali ini hanya akan ada satu peserta yang terpilih. Pihak D’Academy 3 sendiri memutuskan para peserta wildcard diambil dari peserta babak sebelumnya yang telah tersenggol. Yaitu di dari babak 10 besar hingga 6 besar.

wildcard d'academy 3 [image source]
wildcard d’academy 3 [image source]
Itu artinya ada enam peserta yang akan bersaing memperebutkan satu tiket menuju babak 5 besar dan bergabung bersama dengan Irsya, Rani, Weni dan Duo Alfin. Tentu babak wildcard ini adalah kesempatan emas bagi para peserta untuk bisa kembali ke panggung D’Academy 3. Dan bukan hal yang tidak mungkin mimpi mereka untuk jadi pemenang pun jug akan kembali.

Berikut ini adalah keenam peserta babak wildcard yang akan tampil memperebutkan tiket ke babak 5 besar :

  1. Dila Karawang
  2. Linda Ponorogo
  3. Ismail Gorontalo
  4. Anggun Bima
  5. Rafly Gowa
  6. Ical Majene

Keenam peserta itu akan tampil nanti malam tanggal 8 April 2016. Jika ingin kembali ke panggung D’Academy dan bersaing menuju babak grand final, maka keenam peserta itu harus berjuang keras menyuguhkan penampilan terbaik agar para juri memilih mereka. Lalu kira-kira siapa ya yang akan beruntung dan menjadi peserta kelima yang akan diselamatkan oleh juri? Kita tunggu saja penampilan mereka nanti malam ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page