January 6, 2024

Jupiter Fortissimo atau dikenal dengan nama Josh Pieter kembali hebohkan jagad hiburan. Kabarnya, mantan kekasih dari Sheila Marcia ini ditangkap oleh pihak berwajib. Tak sendiri, ia ditangkap bersama dengan 4 orang lainnya sedang melakukan transaksi barang terlarang di kawasan Jakarta Barat.

Tertangkapnya Jupiter ini dipastikan membuat rencana pernikahannya batal diadakan. Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Jupiter terlihat mesra menggandeng seorang wanita cantik. Bahkan ia sudah melakukan foto prewedding di awal tahun ini. Lalu bagaimana kabar dari calon istri Jupiter ini sekarang? Dan siapakah sosok wanita yang ditinggal Jupiter masuk penjara ini? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Widuri Agesti, Calon Istri Jupiter Fortissimo Yang Cantik Jelita

Widuri Agesti, Calon Istri Jupiter Fortissimo Yang Cantik Jelita
Widuri Agesti, Calon Istri Jupiter Fortissimo Yang Cantik Jelita [via instagram]
Mungkin banyak orang yang tercengang mendengar berita Jupiter akan menikah. Pasalnya, aktor ganteng ini pernah mengaku sebagai gay beberapa tahun yang lalu. Rupanya, Jupiter kini sudah lepas dari ‘belenggu’ gay tersebut. Ia berani mengenalkan seorang wanita cantik bernama Widuri Agesti kepada media. Dalam pengakuannya tersebut, Jupiter mengatakan bahwa Widuri adalah sosok wanita yang akan menjadi istrinya kelak.

2. Si Cantik Jebolan Ajang Miss Celebrity

Si Cantik Jebolan Ajang Miss Celebrity
Si Cantik Jebolan Ajang Miss Celebrity [via instagram]
Nama Widuri memang asing di telinga. Namun, wanita cantik satu ini merupakan salah satu artis pendatang baru di Indonesia. ia mulai terjun menjadi selebriti sejak mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2011 lalu. Widuri cantik dan mempesona dalam ajang tersebut dan berhasil mencuri perhatian sebagai wakil dari Bandung. Sayang, Widuri harus berbesar hati karena pulang tak membawa penghargaan apa-apa.

3. Model Seksi Yang Sering Nongol di Majalah Dewasa

Model Seksi Yang Sering Nongol di Majalah Dewasa
Model Seksi Yang Sering Nongol di Majalah Dewasa [via instagram]
Sama-sama jebolan Miss Celebrity, karier Widuri berbeda dengan Michele Ziudith dan Sylvia Fully. Jika kedua artis tersebut tertarik dengan dunia akting, Widuri malah menyukai dunia modelling. Wajah dari Widuri sering terlihat menggunakan baju-baju fashion dan berlenggak-lenggok di atas catwalk. Bahkan, si cantik yang memiliki badan aduhai ini sering nongol di majalah-majalah dewasa seperti majalah Popular.

4. Bentuk Girl Band Hingga Jadi Penyanyi Dangdut

Bentuk Girl Band Hingga Jadi Penyanyi Dangdut
Bentuk Girl Band Hingga Jadi Penyanyi Dangdut [via instagram]
Selain menjadi seorang model, rupanya wanita kelahiran 1992 ini juga memiliki suara merdu. Bakat tersebut pula yang membuatnya ingin mengembangkan karier di dunia tarik suara. Impian dari Widuri pun tercapai, ia membentuk girl band bersama dengan rekannya di Miss Celebrity. Girl band tersebut bernama Quenn 5 yang sempat meramaikan industri musik Indonesia. Semenjak girl band turun pamor, Widuri banting setir jadi penyanyi dangdut dan mendalami musik EDM.

5. Widuri, Sosok Wanita Pujaan Banyak Pria

Widuri, Sosok Wanita Pujaan Banyak Pria
Widuri, Sosok Wanita Pujaan Banyak Pria [via instagram]
Bukan hanya Jupiter saja yang jatuh hati pada wanita cantik satu ini. Banyak sekali pria yang diam-diam menjadi pengagum rahasia dari Widuri. Pun demikian tak sedikit dari mereka yang terang-terangan mengatakan kata cinta pada presenter Wisata Malam ini. Sayang, kini hati Widuri telah tertutup. Ia lebih memilih Jupiter dan sudah siap untuk dinikahi oleh aktor ganteng ini.

Kendati sang kekasih bakal dikenakan pidana kurungan, rupanya Widuri masih setia berada di samping kekasihnya. Lewat akun instagramnya, Widuri mengatakan bahwa ia bakal selalu mendukung dan setia menanti kekasihnya tersebut. “Everythings gonna be alright babe i’ll always stand by you n i’ll always hold ur hand forever n ever god bless you“. Tulis Widuri. Wah, langgeng terus ya!

Nah, itulah dia sosok wanita cantik yang bakal menjadi calon istri dari Jupiter. Bagaimana pendapatmu dengan wanita cantik ini? Yuk tulis komentarmu di bawah ini!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *