Entertainment relationship Seleb Indonesia

Menyusul Raisa, Whulandary Herman “Puteri Indonesia 2013” Resmi Jadi Calon Istri Pengusaha Asal Malaysia

Oleh -

Rupanya kabar bahagia tak hanya datang dari Raisa dan Hamish Daud saja akhir pekan kemarin. Ada dua Puteri Indonesia yang juga tengah merayakan hari bahagianya lantaran dipinang oleh sang kekasih. Yang pertama adalah Kezia Waraow, kedua adalah Whulandary Herman. Acara pertunangan Kezia Waraow diadakan di manado, sementara Whulandary harus terbang ke Malaysia untuk melangsungkan acara tersebut. Untuk acara pertunangan Kezia Waraow kamu bisa lihat di sini.

Kali ini akan kita ulas tentang pertunangan Whulandary di Malaysia yang dihadiri oleh beberapa alumni Puteri Indonesia lain, seperi Artika Sari Devi dan juga artis cantik Laudya Cynthia Bella. Bernuansa serba pastel, berikut 10 potret bahagianya Whulandary dipersunting oleh sang kekasih yang berasal dari Negeri Jiran.

1. 3 September 2017 adalah hari bersejarah bagi Whulandary, pasalnya ia akan segera melepas masa lajangnya di tangan pria berkebangsaan Malaysia bernama Nik.

2. Whulan tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna biru pastel bertabur payet dan sanggul modern yang simple.

3. Top 16 Miss Universe 2013 tersebut masih enggan untuk bicara banyak mengenai hubungan asamaranya dengan Nik Ibrahim selama ini.

4. Meski judulnya masih tunangan, Whulan juga pengen dong dikelilingi oleh sahabat-sahabat mantan Puteri Indonesia, seperti Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi dan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

5. Menurut kabar, Nik dulunya adalah mantan kekasih Raline Shah. Hubungannya dengan Whulan mulai tercium media pada bulan April lalu lantaran keduanya tertangkap kamera sedang menonton konser Brian McKnight di Kuala Lumpur.

6. Untuk acara tunangan ini, Whulandari dan Nik sengaja memilih tema hijau pastel bernuansa alam. Meski dekorasi terlihat sederhana, namun masih menyiratkan suasana romantis yang kental.

7. Selain mengundang mantan Puteri Indonesia, Whulan juga mengundang beberapa teman wanita di Malaysia yang ikut bahagia atas pertunangannya.

8. Eits, ada Laudya Chyntia Bella juga loh yang datang bersama Engku Emran dan putri tercintanya. Udah nggak malu lagi ya di depan publik. cie… yang sebentar lagi juga segera menyusul.

9. Didampingi sahabat-sahabat tercintanya, Whulan semakin mantap untuk menapak ke jenjang pernikahan dengan Nik. Semuanya cantik-cantik kan?

10. Menjalin hubungan asmara selama 3 tahun lamanya, Whulan resmi menjadi calon istri Nik dan akan malangsungkan pernikahan pada awal tahun 2018 mendatang.

Sama seperti Raisa, Whulan dan Nik Ibrahim terbilang pasangan yang cukup tertutup dengan hubungan asmaranya. Saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh detik.com, ia enggan menjabarkan secara detail tentang lokasi, dan juga tanggal pernikahannya dengan Nik. Kapanpun itu, semoga Whulan dan Nik selalu bahagia dan diberi kelancaran hingga hari H pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?