Seleb Indonesia

Weni Pontianak Unggul di Babak Final D’Academy 3 Grup 3

Oleh -

Berita Selebritis – Semakin hari gelaran Dangdut Academy kian seru saja. Dan dari awal digelar hingga saat ini telah masuk ke babak final, D’Academy 3 tetap menjadi tontonan pencarian bakat nomor satu saat ini. bagaimana tidak, para juri dan penonton akan semakin sulit menentukan kepada siapa mereka akan memberikan dukungan. Karena semua pesertanya bagus-bagus dengan ciri khasnya masing-masing.

Tak heran memang, karena mereka terjaring dari ribuan peserta audisi dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Hal itu membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik dari ribuan peserta audisi D’Academy 3.

d'academy 3 [image source]
D’academy 3 [image source]
Prestasi tersebut tentu didukung oleh berbagai pihak termasuk host, juri, komentataor hingga para peserta. Misalnya saja para peserta dari grup 3 yang tampil kemarin malam tanggal 26 Febuari 2016 untuk yang pertama kalinya di babak final.

Grup 3 sendiri terdiri dari 5 peserta yang masing-masing adalah Amir Aceh, Duo Alfin Medan, Weni Pontianak, Dila Karawang dan Sona Barabai. Mereka semua telah berusaha menampilkan yang terbaik. Namun keputusan tetap berada di tangan penonton dan juri untuk menentukan siapa yang tersenggol.

Untuk konser kemarin malam belum ada yang tersenggol karena kelima peserta tersebut masih harus tampil untuk kedua kalinya nanti malam tanggal 27 Febuari 2016. Sedangkan untuk perolehan sms Weni dari Pontianak menduduki peringkat teratas dengan hasil dukungan sms mencapai 28,5 %. Disusul dengan Sona di posisi kedua yang mendapat sms sebanyak 22,6 %.

Di urutan ketiga ada Duo Alfin yang smsnya mencapai 20,2 %. Sedangkan dua peserta yang ada di posisi terbawah adalah Dila Dan Amir. Jika Dila dan Amir hingga nanti malam tetap tidak bisa mengungguli tiga pesaingnya yang lain, maka otomatis mereka akan berada di posisi tidak aman dan harus menghadapi vote para juri. Next

Apakah Kamu Setuju?